Corsa Lanjut Support Bali MX Demi Riset Ban Kompetisi
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-ADVERTORIAL
03
Okt
2016

Corsa Lanjut Support Bali MX Demi Riset Ban Kompetisi

  12652   0
M. Zein Saleh
M. Zein Saleh
M. Zein Saleh
M. Zein Saleh

CIKARANG, ME. Gelaran Kejurnas Motocross 2016 tinggal menyisakan satu seri lagi, bradsis. Corsa sebagai sponsor dari tim Bali MX sudah mengevaluasi performa mereka di sepanjang musim 2016 ini. Sinyalemen kerja sama pun bakal terus berlanjut dengan iming-iming riset ban kompetisi..

Hal ini diungkapkan langsung oleh M. Zein Saleh, selaku Marketing Manager PT. Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) yang bekesempatan hadir menyaksikan Kejurnas MX 2016 seri XI di Cikarang (2/10). Menurutnya, Corsa mendapat beberapa masukan dari Bali MX seputar produk mereka, yaitu Corsa MT Cross X dan Cross R.

“Kita dapat beberapa masukan dari Bali MX mengenai pengembangan ban untuk keperluan kompetisi, terutama untuk kondisi ekstrim. Selain itu, atas masukannya kami juga berencana akan memperbanyak ukuran untuk tipe MT Cross,” ujar Zein.

Soal ban untuk kompetisi, terutama di ajang motocross, Zien juga menambahkan bakal coba riset dua tipe, yaitu basah dan kering. Pasalnya, untuk tipe yang ada saat ini masih tipe intermediate aja, bradsis.

“Untuk ban kompetisi tetap kami riset bersama Bali MX. Tapi kami masih melihat kebutuhan pasar, karena kami adalah prinsipal, jadi bukan hanya pikirkan kompetisi, tapi juga pasar,” jelasnya.

Informasi ini pun kembali menegaskan kalau kerja sama Corsa dengan tim Bali MX sepertinya bakal terus berlanjut di Kejurnas Motocross untuk tahun depan. Bahkan, bocorannya tim motocross asal pulau Dewata ini bakal menggunakan ban baru dari MT Cross yang sudah ditingkatkan spesifikasinya.

Saat ini, ban untuk motor adventure buatan Corsa ini memang memiliki harga yang kompetitif, bradsis. Penjualannya pun sangat kuat di berbagai daerah, apalagi di luar pulau Jawa..

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  207 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !