Kerjasama BMW dan TVS Kembali Hasilkan Motor Adventure
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-REVIEW
04
Okt
2016

Kerjasama BMW dan TVS Kembali Hasilkan Motor Adventure

  5100   0
BMW G310GS
BMW G310GS

JERMAN, ME. Kerjasama dua pabrikan motor Eropa dan Asia ini sepertinya masih tetap berlanjut, bradsis. Pasalnya, media asal Italia, Motociclismo, mendapatkan motor yang sedang terparkir dengan tipe adventure yang disinyalir merupakan hasil kerjasama dari BMW dengan TVS..

Sebelumnya BMW Motorrad dan TVS bekerjasama untuk menghasilkan motor berkapasitas mesin 300 cc, dengan nama G310R. Motor ini memiliki tampilan sport naked dengan fiture mewah dari BMW.

Kali ini, hasil dari kerjasama tersebut menghasilkan G310GS dengan tampilan adventure. Namun, kehadiran dari G310GS masih belum dapat dipastikan, apakah akan dipamerkan pada event Intermot 2016 di Jerman pada bulan Oktober ini atau EICMA di Italia pada bulan November mendatang.

Secara tampilan, motor ini siap diajak adventure, bradsis. Dengan suspensi upside down pada bagian depan dan monosok pada bagian belakang, motor ini terlihat jangkung. Ditambah model lampu depan yang memiliki moncong dan dilengkapi bracket barang di bagian belakang.

Dapat dipastikan motor G310GS bakal mengisi line up BMW di kelas terendah seperti G310R, dan memiliki segmen pasar yang terbatas. Pastinya, motor ini bakal jadi salah satu incaran para pengendara baru yang ingin memiliki motor adventure..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: asphaltandrubber
  335 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !