Knalpot SKR Racing Exhaust: Harga Terjangkau, Tapi Gak Bikin Kacau
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-AKSESORI
07
Okt
2016

Knalpot SKR Racing Exhaust: Harga Terjangkau, Tapi Gak Bikin Kacau

  14570   0

TANGERANG, ME. Untuk mendongkrak tampilan bisa dilakukan dengan merombak atau mengaplikasikan beberapa peranti pendukung. Tapi buat menambah akselerasi, tentu saluran gas buang alias knalpot yang diprioritaskan, bradsis..

Nah, buat pemilik Kawasaki Er-6n atau ER-6f yang mau ganti komponen tersebut, knalpot produk anak bangsa ini mungkin bisa menjadi salah satu pilihannya. Yakni, berlabel SKR Racing Exhaust. Meski harga yang ditawarkan masih terjangkau, bukan berarti suara dan tarikannya kacau.

“Setelah knalpot SKR dipasang, hasil tenaga yang dikeluarkan bisa mengimbangi dengan produk lainnya. Untuk hasilnya bisa dilihat di berbagai media otomotif, khususnya roda dua. Jika kurang sreg sama suara knalpot itu, bisa kita perbaiki atau ubah lagi tanpa harus keluar biaya,” ucap Misjaya atau yang lebih dikenal Gondrong.

Knalpot merek SKR buat Er-6n dan ER-6f terdapat dua pilihan, yakni untuk silencer only hanya dipatok harga Rp 500 ribu. Bahan yang digunakan bermaterial plat galvanis dengan desain model kerucut, bradsis. Maksudnya badan silincer tersebut dari besar lalu mengecil.

Bentuknya juga gak jauh berbeda, hanya saja yang membedakan hanya bahannya. Knalpot seharga Rp 2,7 juta ini pake material stainless steel dan full system. Sedangkan pengelasannya menganut model cacing, bradsis. Jadi, tampilannya layaknya knalpot luar.

“Kalo mau model lain kita juga bisa buat, tapi gak bisa langsung jadi. Karena kita harus nge-mal atau desain ulang dan harga menyesuaikan bahan yang digunakan. Kalo mau model biasa, bisa kelar paling lama 2 jam,” papar pria yang punya slogan SKR, Kami ada, Kami Nyata.

Biar lebih jelasnya, loe bisa menyambangi langsung ke workshop SKR Racing Exhaust di Jl. Raden Fatah No. 90, Pasar Lembang, Ciledug, Tangerang, atau telepon ke 0815-13943798.

Halo, Gondrong?

Text: Teguh (teguh_028@yahoo.co.id),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Teguh
  235 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !