Kustomfest 2016: Mendapat Banyak Masukan, Tantangan, dan Pujian
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
11
Okt
2016

Kustomfest 2016: Mendapat Banyak Masukan, Tantangan, dan Pujian

  6327   0
Kustomfest 2016
Kustomfest 2016
Kustomfest 2016
Kustomfest 2016
Kustomfest 2016
Kustomfest 2016

YOGYAKARTA, ME. Kesempurnaan hanya milik Tuhan, itu udah mutlak, bradsis. Di penyelenggaraan Kustomfet yang memasuki tahun ke-5 ini, kekurangan masih nampak. Namun, brader n sista yang datang juga gak luput memberi masukan dan pujian agar acara Indonesia Custom Culture di Yogyakarta ini bisa lebih bagus kedepannya..

Sri Sultan Hamengkubuwono X sebagai tamu kehormatan, Widi Rinaldi sebagai sponsor, dan Indro Warkop sebagai pemenerima penghargaan Lifetime Achievement, ikut berkomentar untuk kemajuan event ini, bradsis.

Lulut Wahyudi mendeklarasikan julukan baru untuk kota Jogja di depan Sri Sultan Hamengkubuwono X dan seluruh pengunjung Kustomfest 2016. "Dengan ini, bangsa Indonesia terlihat sebagai bangsa pembuat, bukan hanya bangsa pemakai. Dan atas persetujuan Sri Sultan Hamengkubuwono X, kota Yogyakarta mendapat salah satu julukan Kota Kustomfest," jelas Lulut.

Kanjeng Pangeran Haryo Probodiningrat selaku Penasihat Kustomfest, juga turut mengatakan usai melakukan obrolan dengan Sri Sultan. "Ada dua hal yang selalu kami catat setelah melakukan obrolan bersama, dan ini merupakan tantangan. Pertama, Kustomfest harus bermetamorfosa menjadi sebuah yayasan, dan yang kedua, Sri Sultan menunjuk Lulut untuk membawa Kustomfest lebih mendunia atau global. Dan ini menjadi PR besar Kustomfest di tahun-tahun mendatang," jelas KPH Probodiningrat.

Menurut Indro Warkop, Kustomfest menjadi seperti jendela untuk dunia motor. Cepat atau lambat orang luar akan melihat ini, bradsis. Indro berharap, "Untuk semua orang yang hadir di acara ini, tetap berkarya dan berbudaya, karena dengan berbudaya kita harmonis."

Sementara Widi Rinaldi selaku Asisten brand Manager PT Gudang Garam Tbk, sebagai pihak sponsor sangat mengapresiasi event ini. "Kustomfest secara konsep tahun ini sangat menarik, tetapi karakter motor yang tampil tidak menampilkan Reborn Legend," jelas Widi.

Masukan positif pastinya sangat disambut baik oleh Director Kustofest, ditambah lagi dengan hadirnya builder-builder luar negeri. Di tahun 2017 mendatang, pastinya bakal lebih banyak lagi para builder dan pecinta custom yang akan menghadiri event ini, bradsis..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  145 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !