Pirro Siap Geber GP17, Stoner Cuma Nontonin?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
12
Okt
2016

Pirro Siap Geber GP17, Stoner Cuma Nontonin?

  34524   0
Pirro Siap Geber GP17, Stoner Cuma Nontonin?
Pirro Siap Geber GP17, Stoner Cuma Nontonin?

MOTEGI, ME. Untuk pertama kalinya, Ducati bakal mengeluarkan Desmosedici GP17 di lintasan sirkuit, bradsis. Motor yang akan jadi andalan Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo ini siap digeber oleh test rider Ducati, yakni Michele Pirro. Sementara Casey Stoner, cuma nontonin doang nih kayaknya..
 
Sesi tes ini akan digelar di sirkuit Valencia, Spanyol, pada akhir pekan ini. Bertepatan dengan MotoGP 2016 seri kelimabelas di Motegi, Jepang. Maka itu, Andrea Iannone yang absen di Motegi gak ada penggantinya, bradsis. Dovi bakal berjuang sendirian di sana.
 
"Ini akan menyenangkan, secara pribadi saya merasa siap. Tentu saja saya turut menyesal untuk Iannone. Saya mengerti apa yang dia hadapi, saya juga pernah berurusan dengan cedera yang sama. Sayangnya, cedera di punggung tidak sama dengan cedera pada pergelangan tangan," ujar Pirro.
 
Kabarnya, Iannone juga disuruh istirahat di seri keenambelas nanti di Phillip Island, Australia. Ducati udah nawarin Stoner untuk gantiin Iannone atau turun sebagai wild card, tapi tetap ditolak.
 
Untuk sesi tes di Valencia nanti, Ducati juga gak menyebut nama Stoner akan turut menjajal GP17, bradsis. Terakhir kali Stoner ngetes motor Ducati saat di Austria pada bulan Juli lalu..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: crash.net
  402 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !