Yamaha NVX 155 Mulai Kasih Penampakan, Masuk Jajaran Skutik Premium?
FDR Tire
SSS chain
Corsa
SCOOTER EXPERTZ
14
Okt
2016

Yamaha NVX 155 Mulai Kasih Penampakan, Masuk Jajaran Skutik Premium?

  12171   0
 Yamaha NVX 155
Yamaha NVX 155

JAKARTA, ME. Bocoran line up terbaru dari Yamaha NVX 155 sudah mulai terlihat di Indonesia. Namun bulan lalu, teaser video motor ini sudah muncul di beberapa sosial media, bradsis. Walaupun masih dalam bentuk teaser, di akhir video bisa dilihat bulan apa skutik ini akan mengaspal..

Yamaha Nouvo 115cc memang motor yang cukup digemari oleh brad n sis di Indonesia. Kabarnya, Yamaha NVX 155 bakal menjadi penerus dari Nouvo series. Dalam video teaser di bawah ini, Yamaha NVX 155 diberikan beberapa fitur yang nampaknya bakal masuk ke dalam jajaran skutik premium Yamaha, bradsis.

Sebut saja fitur andalan Yamaha seperti smart key system. Fitur ini membuat fungsi kunci sedikit berkurang, karena smart key sudah dapat menyalakan dan mematikan mesin. Bahkan, untuk membuka jok dan kunci bensin sudah menjadi bagian dari fitur ini.

Speedometer digital dengan ukuran 5,8 inch hadir untuk memberi keterangan jam, rpm, dan indikator bensin. Kapasitas box mampu menampung 25 liter, bradsis. Pada bagian kaki-kaki, sok depan masih menggunakan teleskopik dan bagian belakang menggunakan double sok.

Sangat berbeda dengan versi terdahulu Nouvo series, skutik terbaru ini sudah mengusung pelek berukuran 14 inch dan ukuran ban depan 110 dan belakang 140, bradsis. Mungkin Vietnam bakal lebih dulu menghadirkan skutik ini. Tapi di ajang Indonesia Motor Show (IMoS) 2016 yang digelar 2-6 November nanti, kemungkinan versi konsepnya bakal dipajang nih..

Kita tunggu aja pergerakan dari Yamaha Indonesia..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Yamaha
  217 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (40)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !