IMOS 2016: Banyak yang Siap Mengaspal, Promo Bertebaran!
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-UPDATE
14
Okt
2016

IMOS 2016: Banyak yang Siap Mengaspal, Promo Bertebaran!

  2605   0
IMOS 2016: Banyak yang Siap Mengaspal, Promo Bertebaran!
IMOS 2016: Banyak yang Siap Mengaspal, Promo Bertebaran!

JAKARTA, ME. Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 siap digelar awal November 2016 nanti, bradsis. Di ajang pameran otomotif yang cuma dihelat 2 tahun sekali ini, bakal banyak pabrikan motor yang siap mamerin produk baru mereka. Selain pabrikan motor, produk-produk pendukung otomotif pun juga udah nyiapin promo-promo menarik mereka..
 
"Teknologi untuk sepeda motor masih terus berkembang dan senantiasa berusaha untuk menghasilkan produk-produk sepeda motor yang lebih canggih, namun hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Meskipun semester kedua ini pasar sepeda motor masih menurun, namun sesungguhnya AISI masih optimis akan pulihnya pasar sepeda motor, seiring dengan membaiknya perekonomian Indonesia," ujar Gunadi Sindhuwinata, selaku Ketua Umum AISI.
 
Menurut AISI, Indonesia juga masih jadi pemain terbesar ketiga di dunia setelah Tiongkok dan India. Pasalnya, volume ekspor dari tahun 2014 hingga 2016 ini udah meningkat sebanyak 500%, bradsis.
 
IMOS 2016 akan diramaikan oleh anggota AISI, seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki, dan TVS. Pabrikan motor yang non anggota AISI pun juga gak mau ketinggalan, seperti BMW, KTM, dan Nozomi. Beberapa pabrikan ini udah nyiapin line up terbaru mereka masing-masing.
 
IMOS 2016 juga didukung oleh 33 produk pendukung otomotif, mulai dari Pertamina Lubricants sebagai sponsor, dan merek-merek spare parts, seperti Astra Otoparts TDR, Bosch, dan Ferrox, juga produk pelumas, seperti Evalube dan Idemitsu. Berbagai merek apparel dan riding equipment juga akan hadir dengan promo-promo menarik mereka, bradsis.
 
Pameran yang digelar oleh Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) tahun ini mengusung tema "Teknologi untuk Kehidupan yang Lebih Baik" dan akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, selama 5 hari (2 - 6 November 2016).
 
Tiket masuknya cuma Rp 15.000 untuk hari Rabu dan Kamis. Sementara untuk Jumat - Minggu, tiket masuk Rp 20.000..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: Arbi
  92 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !