IMOS 2016: Pajang Unit Baru, Suzuki Siap Kasih Segudang Promo
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
15
Okt
2016

IMOS 2016: Pajang Unit Baru, Suzuki Siap Kasih Segudang Promo

  10032   0
Foto dokumentasi IMOS tahun 2014
Foto dokumentasi IMOS tahun 2014

JAKARTA, ME. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi mengkonfirmasi kehadirannya dalam event Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang bakal dihelat di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan (2-6/11). Dalam event ini, Suzuki bakal menampilkan line up terbaru mereka di dunia, bradsis. Gak ketinggalan, promo menarik di setiap pembelian unit juga ada pasti..

Zulfikar Rafi Al Ghany, Public Relation PT SIS 2W, menjelaskan Suzuki bakal menyesuaikan dengan tema IMOS 2016. "Sesuai tema, kita akan membuat gebrakan baru dengan produk yang pastinya menjadi penanda kebangkitan Suzuki," buka Gani. Lebih lanjut, Suzuki bakal mengenalkan lebih dari satu unit line up terbaru mereka di dunia, bradsis.

Seperti halnya dalam ajang pameran Intermot 2016 yang berlangsung di Jerman, Suzuki mengenalkan 9 line up motor terbaruny. Suzuki Indonesia ini juga bakal membawa beberapa unit dari yang dikenalkan di ajang Intermot, bradsis. Namun unit yang mana aja yang bakal dibawa, Suzuki belum mau ngasih bocoran. "Nanti aja datang sendiri ke IMOS 2016, biar surprise!" tambah Gani. Selain itu, Suzuki juga akan tetap memajang line up mereka sekarang, seperti Hayabusha, V-Strom, GSR-750, Satria FI, Address, dan line up Suzuki lainnya.

Di sana, Suzuki juga menyiapkan unit test ride buat loe yang ingin merasakan variannya. Untuk yang ingin memiliki motor Suzuki, ada banyak promo menarik dari mulai harga dan merchandise pembelian. Buat yang penasaran dengan produk barunya bisa langsung merapat ke IMOS dan mampir sejenak di pabrikan berlambang S ini, bradsis..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Dok. ME
  305 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !