Demi Jabar Kahiji, Haji Rio Teguh Kembali Calonkan Diri Jadi Ketua IMI Jabar
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ROAD-RACE
17
Okt
2016

Demi Jabar Kahiji, Haji Rio Teguh Kembali Calonkan Diri Jadi Ketua IMI Jabar

  7364   0
Haji Rio Teguh
Haji Rio Teguh
Haji Rio Teguh
Haji Rio Teguh

SUBANG, ME. Di masa akhir jabatannya sebagai Ketua IMI (ikatan Motor Indonesia) Pengprov Jawa Barat, Haji Rio Teguh berencara untuk kembali mencalonkan diri sebagai Ketua IMI Jabar untuk periode 2016-2020 mendatang, bradsis..

Hal ini diungkapkan langsung di sela-sela ajang Motoprix 2016 seri 4 region 2 yang berlangsung di sirkuit Gerry Mang, Subang (16/10). Menurut H. Rio, rencana dirinya untuk kembali maju pada pemilihan Ketum IMI Jabar nanti adalah untuk memajukan dunia otomotif di Jabar.

“Saya merasa kembali terpanggil untuk menjadi Ketua IMI Jabar berkat dukungan teman, dan rekan di klub IMI dan otomotif Jabar. Jadi, saya coba mengajukan kembali untuk ikut pemilihan, karena motivasi kita sama, yaitu sama-sama ingin memajukan dunia otomotif di Jawa Barat menjadi nomor 1,” ungkap H. Rio.

Selama menjabat sebagai Ketua IMI Pengprov Jabar, pria yang aktif di balap speed off-road ini memang selalu mengakomodir dan mendukung segala kegiatan otomotif di kota Pasundan ini, bradsis. Tercatat sekitar 380-an event dalam setahun digelar oleh IMI Jabar.

Event terbesar tentunya Pekan Olahraga Nasional (PON) yang sukses terlaksana menjadi tuan rumah, bradsis. Selain itu, juga dilanjut dengan Jambore IMI Jabar di Cikarang beberapa waktu lalu, yang isinya ada beberapa event balap seperti Kejurda Road Race, Kejurnas Motocross, Dragbike, Offroad, juga Enduro.

“Intinya, kriteria untuk menjadi ketua IMI Jabar itu adalah bukan ketua yang menjadi figur, tapi juga harus bekerja. Maksudnya harus terjun langsung, me-manage langsung untuk memajukan otomotif. Saya memang dekat dengan pelaku otomotif di sini, dan mereka pun percaya serta mendukung saya untuk kembali menjadi Ketua IMI Jabar,” jelasnya.

H. Rio juga menambahkan, jika terpilih dirinya bakal meneruskan segala programnya, bradsis. Salah satu rencananya bakal membuat sebuah akademi untuk mengembangkan bibit atlet muda di Jawa barat.

“Jujur menjadi ketua IMI itu sangat menyita waktu, tapi saya sangat berat dengan teman-teman yang motivasi saya. Karena saya juga berangkat dari dunia otomotif juga. Bahkan, klub yang sebelumnya teregistrasi hanya 80, di masa saya terus bertambah hingga 250 klub,” pungkasnya.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  192 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !