Jawara Ride 2, HDCI Promosi Anyer Sekaligus Stop Narkoba
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-COMMUNITY
18
Okt
2016

Jawara Ride 2, HDCI Promosi Anyer Sekaligus Stop Narkoba

  3192   0

CILEGON, ME. Saat ini kasus narkoba terus digencarkan demi kemajuan generasi bangsa Indonesia yang lebih baik dalam memimpin segala hal dan bidang. Itu merupakan tanggung jawab bagi kita semua, bradsis. Seperti yang dilakukan Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Pengcab Cilegon dalam acara Jawara Ride 2 (14-16/10) yang berjalan dengan lancar beberapa hari lalu di Zero point Java Island sekitaran Anyer, Jawa Barat..

"Selain mengangkat atau mempromosikan wisata daerah Anyer ini, kami dari HDCI Pengcab Cilegon melalui Jawara Ride 2 menyatakan sikap selalu mendukung Program STOP Penyalahgunaan Narkoba," tegas Agus, selaku Ketua HDCI Pengcab Cilegon.

Berlangsungnya acara tersebut Pengcab Cilegon bekerjasama dengan institusi BNN setempat guna memberikan penyuluhan tentang narkoba. Gak hanya panitia Jawara Ride 2 aja, bradsis. Tapi, Bapak. Dr. Heru Februanto, MAP, selaku Kepala BNN, Prov Banten sangat mendukung event tersebut guna menyatukan semangat melawan dan menghentikan dampak buruk penyalahgunaan narkoba ke berbagai kalangan.

Selama 3 hari acara tersebut digelar, Nanan Soekarna, Ketua Umum HDCI, memberikan apresiasi kepada HDCI Pengcab Cilegon dan panitia. Karena HDCI Pengcab Cilegon mampu bekerjasama dengan BNN dan ikut ambil bagian mensukseskan acara Jawara Ride 2. Sehingga HDCI dapat menerapkan organisasi yang inklusif dan berguna bagi banyak pihak, bradsis.

"Diharapkan dengan kampanye STOP Penyalahgunaan Narkoba, ini menjadikan dampak positif bagi member HDCI dan dapat memberikan panutan ke biker-biker lainnya. Bravo untuk HDCI Pengcab Cilegon,” papar Ferdo Raturandang, Ketua Humas & Media HDCI.

Perjalanan masih panjang dan penuh dengan tantangan, bradsis. Tetapi, HDCI akan terus memenuhi panggilannya, yakni sebuah organisasi penghoby yang berguna bagi masyarakat dan pemerintah Republik Indonesia. Mantab!

Bravo, HDCI!

Text: Teguh (teguh_028@yahoo.co.id),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: istimewa
  56 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !