IMOS 2016: Salurkan Hobi di Event Besar Tanah Air
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
19
Okt
2016

IMOS 2016: Salurkan Hobi di Event Besar Tanah Air

  8649   0
IMOS 2016
IMOS 2016

JAKARTA, ME. Brad n sist pecinta roda dua pastinya harus datang ke pameran sepeda motor terbesar di Indonesia ini. Event Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 gak cuma sekedar pameran motor aja, bradsis. Di sini, para penghobi otomotif juga bakal dimanjakan dengan beragam acara seru..

Mengambil tema “Teknologi untuk Kehidupan yang Lebih Baik”, 33 merek produk otomotif bakal hadir di event ini, seperti Honda, Suzuki, Kawasaki, Yamaha, TVS, BMW dan KTM, merek-merek spare parts, antara lain Astra Otoparts, TDR, Bosch, Ferrox, serta merek-merek pelumas, seperti Evalube, Idemitsu, Pertamina Lubricants, juga berbagai merek apparel dan riding equipment.

”Di sini, kami tidak hanya mengajak para pengunjung untuk sekedar menonton pameran. Namun, pengunjung dapat menyalurkan hobi mereka di bidang otomotif, terutama sepeda motor,” jelas Sigit Kumala, Ketua Penyelenggara IMOS 2016.

Berbagai aktivitas yang tersaji di area outdoor juga banyak, mulai dari jambore bikers, IMOS Motocustom, IMOS Motogymkhana, IMOS Motobazar. Selain itu, masih ada juga aktivitas donor darah, test ride, dan promo helm dari NHK tentunya.

Buat loe yang takut gak kebagian parkiran, tenang aja, bradsis. IMOS menyediakan fasilitas shuttle bus dari fX Mall ke Jakarta Convention Center, (JCC), tempat IMOS 2016 berlangsung. Juga ada promo dari Uber motor beserta mobil, serta spot parkir khusus bagi motor di atas 250 cc.

“Kami berusaha memberikan yang terbaik bagi para pengunjung IMOS 2016 supaya dapat dengan mudah mencapai area dan mendapatkan fasilitas yang baik di area pameran IMOS 2016,” tutup Sigit.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  242 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !