NMAX dan R25 Belum Ada Rencana Ubah Tampilan
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
19
Okt
2016

NMAX dan R25 Belum Ada Rencana Ubah Tampilan

  7178   0
NMAX dan R25 Belum Ada Rencana Ubah Tampilan
NMAX dan R25 Belum Ada Rencana Ubah Tampilan

JAKARTA, ME. Motor-motor di kelas sport 250cc, 2 silinder, udah banyak yang ubah tampilan. Tapi untuk Yamaha YZF-R25, motor yang pertama kali meluncur 2014 ini belum ada rencana ubah tampilan sama sekali, bradsis. Begitu pula dengan skutik andalan mereka, NMAX..
 
Selama R25 mengaspal, Yamaha baru sekali memberi pilihan warna baru untuk motor sport andalan mereka ini, bradsis. Di saat motor-motor lain udah mengandalkan lampu LED, R25 juga masih tetap pakai bohlam.
 
"R25 kalo dari timeframe sebenarnya gak mungkin tahun ini, karena ini produk global.
YMC (Yamaha Motor Company) akan mendahulukan produk yang top dulu, seperti MT-09, MT-07, baru akan turun," ujar M. Masykur, selaku Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
 
"Begitu pula dengan NMAX, ini adalah produk global juga. Jadi, Yamaha Jepang pasti akan berpikir bagaimana reaksi pasar Eropa, Amerika, dan Australia juga," lanjutnya.
 
Jadi, buat brader n sista yang berharap perubahan dari kedua senjata Yamaha ini, harap bersabar aja yaa. Kemungkinan jika berubah pun, menunggu sampai minimal 3 tahun lagi, bradsis..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: Dok. ME
  187 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !