Ragu Sedikit, Crutchlow Kehilangan Pole Position
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
MOTOGP
22
Okt
2016

Ragu Sedikit, Crutchlow Kehilangan Pole Position

  8624   0
Ragu Sedikit, Crutchlow Kehilangan Pole Position
Ragu Sedikit, Crutchlow Kehilangan Pole Position

PHILLIP ISLAND, ME. Cuma karena sedikit keraguan, Cal Crutchlow harus rela kehilangan pole position. Crutchlow yang sebelumnya harus mengikuti Q1 padahal udah cukup paham dengan kondisi trek. Namun karena sedikit keraguan, Crutchlow gak memilih ban yang tepat, bradsis..
 
Masuk Q2, Crutchlow memakai ban intermediate pada motornya dan mencatat waktu terbaik sebanyak 2 kali. Namun, catatan waktu Crutchlow berhasil dikalahin Marc Marquez yang memakai ban slick.
 
"Saya sedikit kecewa dengan hasilnya, saya pikir kami mungkin mampu meraih pole position hari ini jika saya cukup cerdas. Biasanya, saya adalah orang pertama yang menggunakan slick dan seharusnya saya mengikuti insting. Karena setelah Q1 saya yakin untuk pakai slick, lalu saya berubah pikiran, dan itu adalah pilihan yang salah," ungkap Crutchlow.
 
"Ini akan menjadi balapan yang panjang, karena menurut saya catatan waktu yang kami raih di kualifikasi bisa kami raih lagi di akhir balapan. Jika kami bisa mendapat 30 menit untuk warm up dengan temperatur yang rendah dan mengerjakan setting kami, ini akan lebih baik untuk semua orang, jauh lebih aman dan semoga bisa memberikan balapan yang seru juga untuk para fans," tuntasnya.
 
Crutchlow sejauh ini masih jadi pembalap tim satelit teratas, duduk di peringkat ke-7 dengan unggul 10 poin dari Pol Espargaro..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  353 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !