Merah Putih Tapal Batas, Dukungan Viar Kepada Bikers yang Cinta Tanah Air
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
SPORT LAINNYA
24
Okt
2016

Merah Putih Tapal Batas, Dukungan Viar Kepada Bikers yang Cinta Tanah Air

  3367   0
Merah Putih Tapal Batas 2
Merah Putih Tapal Batas 2

PONTIANAK, ME. Merah Putih Tapal Batas seri 2 bakal kembali hadir di Aruk, Sajingan Besar, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat (4-6/11). Sukses pada seri satu beberapa waktu lalu, event ini bakal kembali memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia), bradsis..

Pada seri 1 lalu, Merah Putih Tapal Batas berhasil pecahkan rekor MURI dengan berkumpulnya 1000 off roader yang menancapkan 1000 bendera Merah Putrih secara serentak dari berbagai wilayah di Kalimantan Barat.

Dengan mengusung tema Hijaukan Negeriku, penanaman 10.000 bibit pohon bakal menjadi rekor MURI kali ini, bradsis. "Selain itu, kegiatan ini akan sekaligus menjadi momen Deklarasi NKRI Harga Mati dan Deklarasi Anti Narkoba," ungkap Iwan Kurniawan, Sekretaris Pengprov IMI Kalimantan Barat selaku Penasihat event.

Seluruh peserta bakal melakukan pre-start dari Kodim 1212 Singkawang menuju Aruk. Baru keesokan harinya bakal ada penyerahan bantuan sosial dan penanaman pohon, bradsis. Di hari Sabtu-nya, para rider langsung kembali ngegass menuju Malaysia.

Haryadi, selaku Marketing Viar Motor Indonesia wilayah Kalimantan Barat, mengatakan bahwa Viar dengan komunitas Viar Owner juga akan berpartisipasi. “Suatu kesempatan besar bagi kami untuk turut serta dalam kegiatan ini, terlebih karena kegiatan ini benar-benar bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta akan Tanah Air,” ungkap Haryadi.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  117 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !