Hasil Sesi Tes Bagus, Rossi Targetkan Podium Lagi di Sepang
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
25
Okt
2016

Hasil Sesi Tes Bagus, Rossi Targetkan Podium Lagi di Sepang

  10159   0
Hasil Sesi Tes Bagus, Rossi Targetkan Podium Lagi di Sepang
Hasil Sesi Tes Bagus, Rossi Targetkan Podium Lagi di Sepang

PHILLIP ISLAND, ME. Setelah lewatin akhir pekan yang diakui bikin frustrasi, lalu dibalas dengan naik podium kedua setelah start dari posisi 15, Valentino Rossi targetkan lagi naik podium di Sepang, Malaysia. Lihat hasil sesi tes Februari lalu sih, Rossi jadi yang tercepat kedua, bradsis..
 
"Sepang akan menjadi tantangan luar biasa lainnya, karena tentunya ini adalah balapan tertangguh dalam musim ini. Sangat panas, Anda harus mempersiapkan dengan baik, tidur cukup, minum cukup, dan siap balapan, karena itu sulit," ujar Rossi.
 
Jika cuaca panas, sirkuit Sepang bisa sepanas di Jakarta, bradsis. Tapi jika cuaca hujan, terkadang hujan yang turun juga cukup deras. Nah, belakangan ini lagi musim hujan nih. Bisa jadi balapan dalam kondisi wet race atau flag-to-flag.
 
"Biasanya, kami cukup kuat di sana dan sekarang kami harus memahami motor kami dengan aspal baru, tapi targetnya adalah bertarung untuk podium," ungkap Rossi.
 
Sepang udah direnovasi dengan aspal baru dan beberapa bagian sirkuit dan tikungan yang diubah. Baru Cal Crutchlow dan beberapa pembalap lain yang melakukan sesi tes bersama Michelin di sana setelah direnovasi.
 
Rossi sendiri terakhir kali ngetes di Sepang waktu Februari lalu, dan catatan waktunya cukup menjanjikan untuk bisa naik podium lagi, bradsis..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  308 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !