New Honda BeAT Street eSP Langsung Sapa Jawa Barat
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
26
Okt
2016

New Honda BeAT Street eSP Langsung Sapa Jawa Barat

  12829   0
Honda Beat eSP street style
Honda Beat eSP street style

BANDUNG, ME. Usai perkenalannya di Jakarta, kini New Honda BeAT Street eSP sudah bisa loe dapatkan di wilayah Jawa Barat, bradsis. Main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) memboyong skutik dengan konsep street style ini untuk seluruh konsumen Honda di Jawa Barat..

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM mengatakan, “New Honda BeAT Street eSP sudah dapat dijumpai di jaringan Honda di seluruh Jawa Barat mulai awal November 2016."

Secepatnya warga Jawa Barat bakal bisa menikmati BeAT Street eSP ini yang keluar hanya dengan satu pilihan warna, yakni Street Black. Honda BeAT Street eSP diberi beberapa fitur unggulan seperti naked handlebar dan speedometer full digital.

Masih menggunakan mesin 110cc berpendingin udara dengan teknologi Enhanced Smart Power (eSP), motor ini asik buat diajak riding di dalam kota dan pastinya irit, bradsis. ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter, dengan 3 pola untuk menunjukkan apakah cara berkendara loe termasuk irit atau tidak.

Di Bandung, motor ini dibandrol Rp 15.575.000 (OTR Bandung). Lerri menambahkan bahwa motor ini ditargetkan terjual 2.000 unit dalam satu bulan. Selama 2016, Honda BeAT series sudah terjual 283.884 unit hingga bulan September kemaren di Jawa Barat, bradsis..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  402 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !