DNE Motowork, Airbrush Motor, Ridernya Silakan Belanja Apparel
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-REKOMEN
27
Okt
2016

DNE Motowork, Airbrush Motor, Ridernya Silakan Belanja Apparel

  7081   0

JAKARTA, ME. Mungkin sebagian brader n sista udah mengenal modifikator satu ini, namanya Donny Alfariza. Sebelumnya, pria berbadan gemuk ini buka usahanya di dekat terminal Bekasi Timur. Kalo sekarang geser posisinya, tepatnya di Jl. Raden Inten, No. 58, Duren Sawit, Jakarta Timur..

Bengkel sebelumnya hanya menerima airbrush realis maupun grafis, untuk sekarang sedikit agak berbeda nih, bradsis. Meski ada pengerjaan pengecatan, bengkel yang bernama DNE Motowork ini memfokus pada one workshoping. Artinya apaan, brader?

“Maksudnya, bengkel ini menerima dan menyediakan berbagai macam pengerjaan atau apparel. Jadi, pelanggan gak bengong, meski motor lagi di garap. Bisa lihat-lihat kaos, jaket, sepatu, dan lainnya. Harganya murah, tapi gak murahan dan buruan datang ke sini karena lagi diskon, bradsis!” semangat pria ramah ini.

Terus, kira-kira kalo mau upgrade tampilan di DNE Motowork ini, biayanya tergantung dari permintaan pemilik motor mau diapain aja. Sedang harga standar pengecatan polos dikenakan biaya Rp 1,5 juta – 2,5 juta, itu dari matik hingga motor sport.

Airbrush grafis harganya mulai Rp 2,5 juta sampai Rp 4,5 juta, matik hingga sport. Itu hanya pengerjaan bagian bodi aja, belum termasuk bagian rangka atau mesin lho. Kalo mau full airbrush, tinggal nego aja sama ownernya, bradsis. Lamanya waktu pengerjaan cat polos hanya 1 minggu dan yang airbrush 1 bulanan.

Selain upgrade tampilan besutan kesayangan, apparel yang disediakannya meliputi kaos bermotif pembalap MotoGP, Valentino Rossi VR|
46, ada Alpinestar, Ducati, dan lainnya. Ada juga jaket touring atau harian dengan bahan yang berkualitas, mereknya Contin.

“Untuk sepatu labelnya Scoyco, Xplode, dan lokal berbahan kulit. Range harganya dari Rp 350 ribu sampai Rp 2,5 juta. Ukuran yang tersedia di sini dari nomer kaki 43-35. Ada lagi tas backpack, tas pinggang, sarung tangan, balaclava, dan masih banyak lagi,” urainya yang tinggal di daerah Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Nah, makanya buruan deh mampir ke DNE Motowork, mau upgrade tampilan atau lagi cari apparel, bisa di sini..

Bengkel : DNE Motowork, Jl. Raden Inten, No. 58, Duren Sawit, Jaktim (pas samping Pom Bensin). Telp : 0811-1097778.

Text: Teguh (teguh_028@yahoo.co.id),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Teguh
  165 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (50)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !