Ikatan Mahasiswa Mesin Universitas Mercu Buana Ramaikan Kampusnya Dengan Kontes Modif
GM Juli 2015
SSS chain
Jakarta Custom Culture 2017
ME-UPDATE
28
Okt
2016

Ikatan Mahasiswa Mesin Universitas Mercu Buana Ramaikan Kampusnya Dengan Kontes Modif

  6020   0

JAKARTA, ME. Bukan hanya menimba ilmu aja kalo di kampus, tapi ada yang namanya ikatan mahasiswa sesuai jurusannya masing-masing. Fungsinya sebagai tempat atau wadah para mahasiswa dan mahasiswi untuk berkreasi, baik sesuai jurusannya atau hobi, bradsis..

Seperti yang dilakukan brader n sista dari Ikatan Mahasiswa Mesin Universitas Mercu Buana (IMM-UMB) pada beberapa hari lalu (17-21/10) yang telah sukses mengadakan event bertajuk Karnaval Mesin 2016. “Acara ini merupakan salah satu program kerja IMM-UMB atas dasar kreasi, gagasan dan inovasi mahasiswa Teknik Mesin UMB,” papar Akbar Maulana, Panitia Karnaval Mesin 2016.

Gelaran ini memiliki beberapa rangkaian acara yang cukup menarik sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan para mahasiswa serta masyarakat sekitar. Di antaranya; Pelatihan Non Destructive Testing ( NDT ), Bazaar Inovatif, Pameran Kreatifitas Teknik Mesin, Futsal Cup, dan Motor Contest.

Kelima rangkaian tersebut masing masing mendapat respon dan antusias yang cukup baik dari para peserta, pengunjung dan rekanan media cetak maupun online.  Acara tersebut didukung oleh salah satu tabloid ternama se-nasional, Mercu TV, Radio Mercu Buana, Caping, Orange Media dan KabarKampus.com sebagai media partner. Komunitas Airbrush Indonesia (KAI) dan Indonesia StuntRide Association (ISA) sebagai partnership juga unjuk gigi kebolehan mereka di event ini, bradsis.

Acara ini sudah diselenggarakan sebanyak 16 kali dan menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya oleh IMM-UMB. Untuk meramaikan acara di Motor Contest, panitia membuka kategori atau kelas modifikasi, yaitu Airbrush Grafis, Airbrush Reallis, Thailook, Racing Look, dan Fashion Standard.

Lainnya, ada freestyle motor dari Indonesia StuntRide Association (ISA) yang membuat suasana makin ramai. Lalu, daya tarik tangan-tangan handal dari airbrusher KAI bikin mata peserta atau pengunjung juga gak berhenti melirik. “Semoga teman-teman pencinta modifikasi motor tetap terus menantikan acara dari Ikatan Mahasiswa Mesin Universitas Mercu Buana,” tutup Akbar.

Wait for us at Karnaval Mesin 2017, bradsis!

Text: Teguh (teguh_028@yahoo.co.id),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  220 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !