Shen's Airbrush: Grafis, Realis, Animasi, Siap Sapu Bersih
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-EXPERTIZE
01
Nov
2016

Shen's Airbrush: Grafis, Realis, Animasi, Siap Sapu Bersih

  11860   0

DEPOK, ME. Gerai spesialis airbrush yang digawangi Ang Sidharwin ini melayani segala airbrush untuk semua tunggangan, baik bebek, matik, maupun sport. Meski baru beroperasi sekitar 2 tahun, namun soal garapan dijamin paten. Pasalnya, brader yang akrab disapa Shen Shen ini sudah pengalaman di dunia modifikasi dan airbrush lebih dari 10 tahun!

“Sekitar 10 tahun lalu pernah buka rumah modifikasi dengan nama Artisis Custom di bilangan Mangga Besar, Jakarta Barat. Melayani modifikasi, bodi custom dan airbrush. Karena suatu hal, tutup dan sekarang ganti nama Shen’s Airbrush dan pindah di bilangan Depok," ujar Shen Shen.

“Personil kita ada 2 orang yang siap menangani segala macam pengecatan dan airbrush. Orderan motif grafis, realis maupun animasi, pastinya sapu bersih alias kita jabanin,” ujar pria ngepos di Jl. H. Asmawi No.17, Beji, Depok, Jawa Barat.

Nah, untuk gambaran harga, airbrush full bodi pada motor bebek dan matik dibanderol sekitar Rp 2,5 – 3 juta, dengan lama pengerjaan 2 minggu. Sedangkan untuk motor tipe sport, biasa dihargai Rp 4,5 – 6 jutaan, lama pengerjaan 3 minggu. “Harga segitu motifnya bebas, tinggal sesuaikan dengan selera,” imbuh Shen Shen.

Nah, kalo brad n sist pengen cat ulang helm kesayangan, gambaran harganya Rp 450 ribu untuk helm half face. Untuk yang helm full face, biasa dibanderol Rp 800 ribu – 1,3 jutaan. Pilihan motif airbrush-nya juga bebas, sesuai selera loe.

Lantaran garapan Shen Shen terkenal rapi dan tepat waktu, biasanya orderan antri, bradsis. Tak heran pula bila masih banyak konsumen lama yang setia dengan garapannya ini..

Shen’s Airbrush: Jl. H. Asmawi No.17, Beji, Depok, Jawa Barat. Telepon: 0812-89012323.

Text: Banar (bhandhes_79@yahoo.co.id),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Banar
  148 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !