AJ Airbrush, Motor Jadi Keren Cuma Modal Rp 1,5 Juta
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REKOMEN
02
Nov
2016

AJ Airbrush, Motor Jadi Keren Cuma Modal Rp 1,5 Juta

  28847   0

JAKARTA. ME. Sudah mulai bosan sama tampang besutan kesayangan, bradsis? Coba deh mampir ke workshop Jhoni Ilmuwan di daerah Kembangan Utara, Jakarta Barat. Pasalnya, pria kelahiran Kebumen, Jawa Tengah, ini bisa bikin tunggangan kesayangan berubah drastis. Diapain tuh, brader?

“Dipermak dengan cat alias airbrush dong. Mau model polosan, grafis atau realis, kita siap melayaninya. Untuk perkiraan harga disesuaikan sama konsep airbrush tersebut, mau full satu motor digambar juga bisa. Tapi itu memakan waktu lama, karena butuh detailnya yang bagus. Yang pasti masih terjangkau,” ucap Aj, panggilan akrab Jhoni Ilmuwan.

Soal hasil akhir jangan ditanya, bradsis. AJ yang tiap hari minum cat masa gak bagus sih hasilnya. Lho... Eh, maksudnya profesi ini sudah ditekuni sejak tahun 1995 hingga sekarang. Jadi, jam terbang ngecat atau airbrush sudah piawai, bradsis.

“Untuk pengerjaan cat antara 2 minggu sampai 2 bulan buat yang full airbrush alias satu motor. Tapi, itu juga tergantung dari cuaca, kalo musim hujan ini bisa agak molor sedikit,” jelas pria berkacamata ini.

Sebagai contoh jasa pengecatan polos full body motor skutik kisaran harga Rp 1,5 juta sampai Rp 2 juta dan mampu digarap dalam waktu sekitar 2 minggu. Sedang pengecatan full airbrush di motor sport full fairing dikenakan biaya Rp 3 juta hingga Rp 6 juta dan lama pengerjaan sampai 2 bulan.

Price list Arbrush:

Cat polos     : Rp 1,5 juta - Rp 3 juta  (Matik – Sport Full Fairing)
Airbrush realis atau grafis : Rp 2,5 juta – Rp 5 juta (Matik)
Airbrush realis atau grafis : Rp 1,5 juta – Rp 3 juta (Bebek – Sport Naked)
Airbrush realis atau grafis : Rp 3 juta – Rp 6 juta (Sport Full Fairing)

Bengkel : AJ Airbrush: Jl. Daan Mogot, Rt: 016, Rw: 005, No. 57A, Kembangan Utara, Jakbar (Samping Pasar Taman Kota). Telp : 0877-15134343.

Text: Danu, Teguh (teguh_028@yahoo.co.id),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Danu
  687 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !