IMOS 2016: Resmi Dibuka dan Siap Dikunjungi, Beragam Promo Menarik Menanti
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
02
Nov
2016

IMOS 2016: Resmi Dibuka dan Siap Dikunjungi, Beragam Promo Menarik Menanti

  2435   0

JAKARTA, ME. Pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang berada di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, ini sudah dibuka dan diresmikan oleh Menteri Perindustrian dan turut dihadiri para anggota AISI (Asosiasi Industri Sepedaotor Indonesia). Di sini, loe bakal nemuin beragam promo menarik yang menanti, bradsis..

Dengan tema ‘Teknologi Untuk Kehidupan Lebih Baik’, IMOS 2016 juga dijadikan sebagai tempat edukasi dan menunjukkan eksistensi perkembangan industri sepeda motor di Indonesia.

"Perkembangan teknologi merupakan upaya kami untuk menghasilkan motor yang canggih, tapi ramah lingkungan dan bahan bakar yang efisien," jelas Ketua Umum Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), Gunadi Sindhuwinata.

Masih lanjutnya, IMOS bukan sebagai ajang perkenalan atau menjual produk-produknya, tapi ATPM juga diminta untuk selalu eksis dan mengembangkan teknologinya ke masyarakat.

Pameran yang digelar dua tahunan ini diikuti oleh delapan merek motor. Lima di antaranya Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, dan TVS sebagai anggota AISI, dan non-AISI meliputi KTM, BMW Motorrad, dan Nozomi.

Gak hanya produsen motor aja, bradsis. Tapi, merek-merek aksesori juga turut mendukung pameran ini. Siapa tau ada yang cocok di besutan kesayangan. IMOS 2016 ini buka dari tanggal 2-6 November 2016, sedang HTM alias harga tiket masuk hari Rabu-Kamis Rp 15 ribu dan Jumat-Minggu cuma Rp 20 ribu, bradsis..

Text: Teguh (teguh_028@yahoo.co.id),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Teguh
  144 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !