IMOS 2016: PT DMI Jejerin Semua Tipe Baru NHK Plus Pinlock
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
03
Nov
2016

IMOS 2016: PT DMI Jejerin Semua Tipe Baru NHK Plus Pinlock

  6156   0

JAKARTA, ME. PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI), selaku pemegang merek helm NHK, GM, VOG, MAZ, dan MIX, kembali hadir di International Motorcycle Show (IMOS) 2016 di Jakarta Convention Center (JCC, Senayan, Jakarta Selatan (2/11), untuk memperkenalkan produk-produk inovasi terbarunya..

Meski beberapa produk PT DMI sudah lebih muncul di Pekan Raya Jakarta (PRJ) beberapa waktu lalu, tapi helm-helm ini muncul dengan desain terbaru, bradsis. Seperti, NHK Cross One, NHK R1, NHK Predator Crypton, GM Bubble Classic dan helm dengan karakter DC Comic.

Kali ini, DMI mengeluarkan helm-helm terbaru dengan inovasi, desain, dan teknologi yang terbaru. Selain itu, memperkenalkan produk lensa anti kabut Pinlock di semua tipe baru helm NHK. Harga Pinlock sepaket itu, dijual kisaran Rp 200 ribu sampai Rp 225 ribu.

Di antaranya, NHK Cross One dengan graphic baru, NHK Bubble Limited Edition Airbrush dan Carbon, dan tak kalah menariknya meluncurkan produk terbaru yang lagi naik daun alias booming, yakni GM Pokemon, bradsis.

“Gak hanya itu, semua tipe baru NHK dilengkapi Pinlock. Penerapan Pinlock ini guna memenuhi kebutuhan para konsumen atau bikers yang ingin merasakan kenyamanan helm saat berkendara yang dilengkapi lensa Pinlock,” jelas Johanes Cokrodihardjo, Direktur PT DMI, yang ditunjuk sebagai helm official sponsor IMOS 2016.

Selain itu, buat loe yang mau tampil beda dengan helm NHK, loe bisa kasih desain ke PT DMI dan akan dibuatkan sesuai permintaan yang sebelumnya sudah didiskusikan. Sedangkan harga yang ditawarkan, kisaran Rp 900 ribu hingga Rp 1,5 juta, bradsis.

Untuk harga helm half face NHK Godzilla, Predator, dan P3 Crypton, cukup membayar paket pinlock seharga 150 ribu rupiah. Di tipe NHK R9, Terminator, dan GP 1000 dibanderol Rp 130 ribu. Terminator Racing dengan GP Tech paketnya seharga Rp 300 ribu. Buat yang sayang anak atau suka gambar Pokemon, PT DMI juga menawarkan dengan kisaran harga Rp 150 ribu sampai Rp 250 ribu.

DMI hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pentingnya keselamatan selama berkendara di jalan raya, khususnya pengguna roda dua. Betapa pentingnya penggunaan helm tersebut buat brader n sista..

Text: Teguh (teguh_028@yahoo.co.id),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Teguh
  210 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !