IMOS 2016: Pahami Dulu Cara Berkendara Sebelum Mencoba
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-UPDATE
07
Nov
2016

IMOS 2016: Pahami Dulu Cara Berkendara Sebelum Mencoba

  1498   0
safety riding class
safety riding class
test ride
test ride

JAKARTA, ME. Pengunjung Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, bukan hanya dimanjakan oleh diskon dan promo menarik di setiap produk yang ada di acara ini, bradsis. Mereka juga mendapatkan ilmu cara berkendara dalam program safety riding class..

Pengunjung yang hadir bisa berkunjung di safety riding class yang terletak di Lobby JCC. Beberapa pabrikan sepeda motor mengirimkan instruktur profesional untuk memberikan materi safety riding. Setiap peserta mendapatkan teori selama 30 menit.

Satrio Nugroho, Safety Riding Instuctor PT Astra Honda Motor (AHM), sedikit memberi penjelasan kepada peserta safety riding class yang kebetulan diisi oleh para pelajar. Bukan hanya teori cara berkendara, tapi perlengkapan berkendara juga menjadi bagian penjelasan ini, bradsis. Pasalnya, jiwa muda masih banyak yang lalai untuk mematuhi aturan lalu lintas.

Setelah 30 menit, peserta bisa melanjutkan sesi test ride pada area outdoor. Tiap peserta dapat melakukan test ride pada beberapa pilihan motor di antaranya Honda BeAT Street, Honda Supra GTR150, TVS Dazz Digitech-R, TVS Apache RTR 200, Suzuki Satria FI 150, Suzuki Address, KTM RC 250, KTM Duke 250 dan Yamaha NMAX..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  27 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !