Respiro Dapat Tantangan Melangkah ke Moto3 dan MotoGP
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
09
Nov
2016

Respiro Dapat Tantangan Melangkah ke Moto3 dan MotoGP

  11969   0
Kerjasama Respiro dengan tim balap Moto2 Federal Oil Gresini
Kerjasama Respiro dengan tim balap Moto2 Federal Oil Gresini

JAKARTA, ME. Kerjasama Respiro dengan tim balap Moto2 Federal Oil Gresini masih terus berlanjut hingga 2017. Keputusan ini didapat bersamaan dengan balap MotoGP Sepang, Malaysia, beberapa waktu lalu. Bahkan, Respiro mendapat tantangan untuk mengembangkan R&D mereka lebih luas lagi..

Dipilih kembali Respiro sebagai Official Pit Crew Uniform Partner dan Official Merchandise Partner Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) Team, langsung disampaikan Fausto Gresini dalam pertemuan di Hospitality Building Paddock Aprilia Gresini.

Fausto menyampaikan ucapan terima kasih kepada sobat Respiro dan masyarakat Indonesia yang selalu mendukung produk Respiro digunakan oleh Federal Oil Gresini Moto 2 Team, dan euforia dukungannya terhadap Sam Lowes, dan team FOGM2 melalui pembelian Original Official Merchandise FOGM2.

Tedy Suryadi sebagai perwakilan Respiro, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Gresini Racing, sehingga bisa turut serta menyukseskan musim 2016 sebagai Official Pit Crew Uniform Partner dan Official Merchandise Partner Federal Oil Gresini Moto2 Team, bradsis.

"Setelah sukses menjadi technical supplier team FOGM2 di musim 2016 dengan penilaian excellent dari Gresini Racing, alhamdulillah Respiro dipercaya lagi untuk mensupply kebutuhan Team FOGM2 untuk musim 2017 dan setelah itu berikutnya kami juga sudah ditantang untuk pengembangan R&D supaya bisa melangkah ke team Moto3 dan MotoGP,” tutup Tedy.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  307 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !