Anniversary Ninja Custom Club ke-5, Undang Ribuan Bikers, Bersatu itu Indah
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
09
Nov
2016

Anniversary Ninja Custom Club ke-5, Undang Ribuan Bikers, Bersatu itu Indah

  15053   0

JAKARTA, ME. Sabtu, 5 November 2016 lalu, NCC (Ninja Custom Club) Jakarta rayakan anniversary mereka yang ke-5, bradsis. Untuk memeriahkan hari jadinya ini, NCC gelar berbagai acara menarik, di antaranya kontes modifikasi, live musik dangdut, sexy dancer, bike lady wash, freestyle, dan bazaar.

“Tema ulang tahun kita kali ini adalah Bersatu Itu Indah. Karena pada acara ini kita juga mengundang berbagai klub dan komunitas dari berbagai merek motor, bergabung jadi satu. Intinya biar kita semua kenal antara satu klub atau komunitas yang satu dengan komunitas yang lain,” ujar Ahmad Dearudin, selaku Ketua NCC.

Hajatan yang berlangsung di PTC (Pulo Gadung Trade Center), Jakarta Timur, ini dihadiri lebih dari 500 orang dari berbagai perwakilan komunitas, di antaranya RIC Jakarta (R15 Independent Club), Kings Jaelani Community Jakarta, KBC, dan masih banyak lagi.

“Karena kita satu hobi, biar enggak ada perbedaan satu sama lain. Ke depannya biar saling kenal dan tegor sapa bila ketemu di jalan atau suatu tempat. Misal ada biker yang motornya mogok atau ngadat, bisa saling bantu,” imbuh pria akrab disapa Dear.

Sedangkan untuk gelaran kontes modifikasi, dari 9 kelas yang dilombakan, peserta tembus hingga 100 kontestan. Enggak kalah menarik, dengan adanya live musik dangdut, membuat para komunitas yang berbeda, melebur menjadi satu, joget bareng brader n sista.

Met ultah ya brad n sist. Moga panjang umur, tambah solid dan sukses selalu..

Text: Banar (bhandhes_79@yahoo.co.id),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Banar
  358 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !