Gak Ada Tekanan, Marquez Siap Rebutan Podium Utama dengan Lorenzo
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
13
Nov
2016

Gak Ada Tekanan, Marquez Siap Rebutan Podium Utama dengan Lorenzo

  4594   0
Gak Ada Tekanan, Marquez Siap Rebutan Podium Utama dengan Lorenzo
Gak Ada Tekanan, Marquez Siap Rebutan Podium Utama dengan Lorenzo

VALENCIA, ME. Setelah jadi juara dunia, performa Marc Marquez malah menurun, bradsis. Tapi di seri terakhir MotoGP 2016 ini, Marquez mengaku siap rebutan podium utama dengan Jorge Lorenzo. Pasalnya, cuma Lorenzo yang bakal jadi pesaing terkuatnya di Valencia, Spanyol, kali ini..
 
Marquez gagal rebut pole position dari Lorenzo dan akan start dari posisi ke-2 saat balapan nanti. Dari catatan waktu emang Lorenzo lebih cepat, tapi dari segi kecepatan gak jauh berbeda dengan Marquez, bradsis.
 
"Hari ini, saya mencoba dengan sangat keras untuk raih pole position. Saya sudah taku akan sulit untuk raih pole position, karena untuk suatu alasan di sini Yamaha bisa sangat kuat dalam satu lap. Saya senang dengan ritme balap saya, karena saya merasa baik," ungkap Marquez.
 
"Saya memperkirakan dry race dan juga balapan yang sangat ketat dengan Jorge, karena ritme kami sangat mirip. Saya akan coba untuk tidak jauh dengannya, tapi tentu saya akan mencoba mengubah hasil akhir dari tahun lalu dan mencoba ada di puncak," lanjutnya.
 
Untuk bisa menjaga biar Lorenzo gak langsung kabur dan menghilang di depan, Marquez bilang bakal langsung coba untuk ikutin Lorenzo sejak lap pertama. Pasalnya, bakal sulit untuk mengejar Lorenzo kalo udah ketinggalan 2 detik di belakangnya, bradsis.
 
"Ini akan menjadi pertunjukan yang luar biasa, karena saya tidak rugi apa-apa, ini adalah balapan terakhi, dan sepertinya ini akan menjadi balapan yang bagus," ujar Marquez.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  155 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !