Kejurnas MX 2016 Seri 12: Corsa Tetap Puas Meskipun Diva Jadi Runner Up Juara
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOCROSS
14
Nov
2016

Kejurnas MX 2016 Seri 12: Corsa Tetap Puas Meskipun Diva Jadi Runner Up Juara

  3171   0
Diva Ismayana
Diva Ismayana

TRENGGALEK, ME. Meskipun Diva Ismayana hanya berhasil menjadi runner up nasional di kelas MX2 Junior tahun 2016 ini, Corsa selaku sponsor dari tim Bali MX cukup puas dengan hasil yang diraih oleh crosser asal pulau Dewata tersebut, bradsis.

Sebetulnya, peluang Diva untuk merebut juara nasional MX2 Junior tahun ini cukup besar, bradsis. Pasalnya, hanya terpaut 14 poin dari Hilman Maksum. Sayangnya, kondisi cuaca yang memperlombakan Moto1 saja dan lintasan yang rusak membuat peluang Diva melayang akibat kecelakaan di awal lap.

“Walaupun Diva juara runner up, Corsa tetap puas dengan hasil yang diraih. Karena Diva telah membuktikan kalau ban Corsa  mampu bersaing dengan dengan produk kompetitor import. Semua ini tentunya dengan Corsa MT Cross X dan MT Cross R,” ujar Agung Cahyona, selaku Brand Activation PT. Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA).

Agung juga menambahkan, kalau dukungan Corsa kepada Bali MX akan terus berlanjut di tahun depan, bradsis. Selain prestasi para crossernya, seperti Maliki Somma yang 3 tahun juara Nasional SE 65cc, dan Diva yang tahun lalu di posisi 5, Corsa bersama Bali MX juga sekaligus untuk meriset ban baru mereka, bradsis.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  79 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !