Street Art Custom, Tempatnya Aksesori Sampai Custom Motor
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-REKOMEN
16
Nov
2016

Street Art Custom, Tempatnya Aksesori Sampai Custom Motor

  38745   0

DEPOK, ME. Awalnya, iseng-iseng modifikasi motor klasik sendiri. Tapi hasilnya cukup nyentrik. Sering kali upload hasil modifikasi ke dunia maya, hasilnya banyak yang comment dan tertarik juga, bradsis. Dari situ, dua sahabat ini, Arie Indra dan Robby Kencana, mulai membuka usaha jasa modifikasi motor yang diberi nama Street Art Custom (SAC)..

Berawal di tahun 2013, dua sahabat ini memang hobby banget dan suka motor-motor klasik. Sehingga, duo owner bengkel SAC kerap berkreasi mengubah penampilan motor alias meng-custom gaya klasik atau yang lebih gahar.

Pengalaman bengkel SAC membangun tunggangan juga udah cukup lama, bradsis. Mereka juga cukup ahli membangun motor beraliran flat tracker, scramber, japstyle, boober, cafe racer, chooper dan lainnya. Banyak banget kan, bradsis?

“Untuk harga, tergantung konsep yang diinginankan dari bentuk, kualitas barang, dan  sesuai permintaan customer alias isi dompet,” ucap Robby, salah satu owner Street Art Custom.

Sedang proses pengerjaannya kurang lebih 1-2 bulan atau sesuai konsep. Workshop SAC ini gak hanya mengubah dan memodifikasi, tapi juga menjual aksesori spare part yang berbau klasik. Seperti tangki custom bahan galvanis 0,9 mm seharga Rp 400 ribu. Terus, knalpot dari Rp 265 - 450 ribuan, serta aksesori lainnya.

Selain konsumen dari Pulau Jawa dan Pulau Sumatera yang pengen upgrade tampilan, ada juga klien yang berasal dari Singapura serta Belanda. Namun, rata-rata mereka pada belanja aksesori, bradsis.

Bengkel: Street Art Costum: Jl. Kirta Jaya Rt 01 Rw 02 No 101, Kampung Serap, Kelurahan Kirtajaya, Kecamatan Sukma Jaya, Depok, Jabar. Telepon: 0812-9390920

Text: Danu (redaksi@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Danu
  328 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !