Noken As Mentah, Atur Sendiri Durasi Atau Lift-nya Berapa Derajat
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
UPGRADE PERFORMA
16
Nov
2016

Noken As Mentah, Atur Sendiri Durasi Atau Lift-nya Berapa Derajat

  4192   0

JAKARTA, ME. Buat yang doyan upgrade performa, tentu komponen yang satu ini menjadi salah satu pendukungnya agar akselerasinya makin joss gandos. Yakni, noken as, bradsis. Pasalnya, fungsi peranti tersebut yang mengatur buka tutup in dan out saat pembakaran di ruang bakar..

Nah, bagi yang sedang upgrade perfomanya dan lagi mencari noken as, mungkin komponen ini bisa menjadi rujukan sang mekanik. Pasalnya, kem alias noken as ini masih mentah alias belum kena mata pisau bubut. So, tinggal atur sendiri deh, mau dikasih durasi atau lift berapa derajat sesuai hitungan mekaniknya.

“Kita menyediakan noken as buat Honda New Sonic 150R sama Kawasaki KLX 150. Untuk materialnya sama dengan standar pabrik dan lebih kuat. Label peranti ini dari USR dengan harga masih terjangkau kok, bradsis,” papar Mona, Manager Ultraspeed Racing daerah Daan Mogot, Jakarta Barat.

Mau? Buruan deh, tebus komponen tersebut sebelum kehabisan. Harga kem Sonic 150R dibanderol Rp 800 ribu (double kem) dan Rp 250 ribu buat KLX 150. Murah kan?!

Bengkel : Ultraspeed Racing (USR), Jl. Daan Mogot Raya, KM. 11, No. 6, Jakbar. Telepon: 0817-858080.

Text: Teguh (teguh_028@yahoo.co.id),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Teguh
  27 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !