Tanpa Tekanan, Iannone Masih Bisa Ningkatin Lap Time
GM Juli 2015
SSS chain
Corsa
MOTOGP
16
Nov
2016

Tanpa Tekanan, Iannone Masih Bisa Ningkatin Lap Time

  4838   0
Tanpa Tekanan, Iannone Masih Bisa Ningkatin Lap Time
Tanpa Tekanan, Iannone Masih Bisa Ningkatin Lap Time

VALENCIA, ME. Andrea Iannone tampaknya langsung bisa juga beradaptasi dengan Suzuki GSX-RR. Meskipun gak sama banget, tapi lap time Iannone dengan Suzuki gak jauh beda dengan lap time-nya saat di Ducati. Iannone yang mengaku gak punya tekanan masih bisa juga ningkatin lap time-nya, bradsis..
 
"Saya sangat senang, karena kami bekerja tanpa tekanan, tanpa stress, untuk memahami situasi dan sekarang ini semuanya baik-baik saja. Orang-orang yang ada di garasi sangat fantastis dan ini sangat penting," ungkap Iannone.
 
"Secara keseluruhan, feeling bagus, juga dengan motor. Kami akan coba mengubah sedikit parts di motor, tapi hanya untuk memahami aspek-aspek yang berbeda. Sepertinya kami punya kesempatan yang bagus untuk meningkatkan lap time. Saya tidak pakai ban baru hari ini, hanya ban lama. Saya juga tidak pakai ban soft," sambungnya.
 
Suzuki gak punya motor baru untuk dites untuk musim depan. Mereka cuma akan ningkatin performa mesin secara perlahan aja, bradsis. Iannone tertinggal 0,235 detik dari Maverick Vinales yang keluar sebagai yang tercepat di sesi latihan hari pertama ini di Valencia, Spanyol..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  104 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !