H. Rio Teguh Maju ke Pemilihan Ketua IMI Jabar 2016-2020, Didukung Penuh Komunitas Balap Jabar
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
17
Nov
2016

H. Rio Teguh Maju ke Pemilihan Ketua IMI Jabar 2016-2020, Didukung Penuh Komunitas Balap Jabar

  3325   0
Komunitas Balap Jabar
Komunitas Balap Jabar
Rudi Hadinata
Rudi Hadinata
Raya Kitty
Raya Kitty
H. Rio Teguh
H. Rio Teguh

BANDUNG, ME. Seperti yang pernah tim ME tulis, H. Rio Teguh, selaku Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengprov Jawa Barat, siap kembali mencalonkan diri sebagai Ketua IMI Jabar untuk periode 2016-2020. Komunitas balap Jabar pun bersatu untuk mendukung pria yang akrab disapa Pak Haji ini, bradsis..

Para pelaku balap di Jabar tersebut secara inisiatif berkumpul dan digagas oleh Rudi Hadinata, selaku owner tim balap Trijaya Racing, untuk mengundang langsung H. Rio Teguh di salah satu Cafe di Jl Bukit Dago Pakar, Bandung (16/11). Tercatat sekitar 50 orang perwakilan komunitas balap Jabar yang hadir langsung mendeklarasikan dukungannya kepada orang yang memang dekat dan paham dengan aspirasi mereka.

Mereka yang hadir di antaranya pembalap cantik Raya Kitty (Lady Racer), F. Chimon (Grassstrack), Asep Robot (Drag Bike), Wiwi Mungil (Drag Bike Ladies), Iwan Kusmawan (Cornering), Novita Anjani (Motocross), Gema Rizki (Slalom), Dadan Rahadian (Supermoto), Arie Octane (Matic), Tamy Pratama (Road Race) dan masih banyak lagi, bradsis.

“Pertemuan ini atas inisiatif kami para insan balap di Jawa Barat untuk memberi dukungan penuh kepada H. Rio Teguh Pribadi untuk bisa kembali memimpin IMI Jawa Barat. Beliau adalah calon yang sesuai dengan keinginan para pelaku balap ini seperti halnya tagline 'Kami Ingin Sosok yang Mengerti Otomotif',“ ujar Rudi Hadinata.

“H. Rio Teguh Pribadi adalah  mantan pembalap, juara nasional, pemain langsung balap, pemilik tim yang pastinya mengerti seluk-beluk dunia otomotif dan kulturnya di Jawa Barat serta telah banyak memberikan kontribusi positif. Contoh prestasinya adalah kesuksesan menjadi juara umum cabang olahraga balap motor PON XVIII 2012 di Pekanbaru serta PON XIX 2016 Tasikmalaya Jawa Barat,” tambah Rudi.

Rudi juga menambahkan, bahwa dengan adanya silaturahmi ini, maka dapat menjadi masukan bagi klub-klub IMI di Jawa Barat untuk bisa memilih pemimpin yang mengerti dunia yang digelutinya yakni otomotif, serta untuk bisa mengembangkan olahraga motor di Jabar menjadi lebih baik dan berdampak positif dan berujung prestasi.

Berbagai respon positif hadir tentunya dalam acara ini, bradsis. Salah satunya diungkapkan oleh Raya Kitty, perwakilan dari Lady Racer yang pastinya ingin peran wanita dalam dunia balapan tetap diperhatikan.

“Banyaknya pebalap wanita dan balapan yang mengakomodir kami sekarang di wilayah Jawa Barat adalah salah satu keberhasilan ketua sekarang. Karena itu kami ingin mendukung kembali H. Rio Teguh Pribadi menjadi ketua IMI Jabar dan  tentunya dibarengi dengan perhatian khusus untuk pembalap dan kelas wanita baik dari regulasi dan yang lainnya,” tutur Raya Kitty.

Mendapat dukungan spesial dari komunitas balap tersebut, H. Rio Teguh mengaku terharu dan menjadikannya semangat untuk memimpin dunia otomotif Jawa Barat lebih maju di masa mendatang.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan teman-teman pembalap kepada saya untuk bisa kembali menjadi ketua IMI Jawa Barat periode mendatang. Ini adalah sebuah dukungan yang sangat berharga bagi saya untuk melangkah, membawa dunia otomotif khususnya motorsport di Jawa Barat lebih maju, profesional dan tentunya didukung dengan prestasi. Khusus untuk dunia balap, saya telah menyiapkan beberapa program ke depan antara lain untuk mencetak bibit-bibit unggul pembalap Jawa Barat dalam sebuah akademi khusus. Sekali lagi terima kasih atas segala dukungannya,” ungkap  H. Rio Teguh.

Secara simbolis pada akhir pertemuan ini, rekan-rekan komunitas balap Jabar  yang hadir juga membubuhkan tanda tangan sebagai bukti dukungan mereka terhadap pencalonan H. Rio Teguh sebagai Ketua Pengprov IMI Jabar periode 2016-2020.

Maju terus, Pak Haji! Semoga otomotif Jabar makin nomor satu!

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  85 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !