Jalu Black Diamond, Tak Perlu Tebus As Roda Lagi
FDR Tire
SSS chain
Corsa
ME-AKSESORI
18
Nov
2016

Jalu Black Diamond, Tak Perlu Tebus As Roda Lagi

  17422   0

JAKARTA, ME. Khusus brad n sist yang suka aplikasi aksesori pendongkrak tampilan, ada pernak-pernik baru nih, yakni jalu as roda keluaran Black Diamond. Peranti berbahan alumunium yang diracik menggunkan mesin CNC ini dirancang untuk pemanis bagian kaki-kaki tunggangan loe..

“Bedanya dengan yang sudah beredar sebelumnya, jalu as roda ini dijual tanpa as roda lagi. Karena sudah didesain tinggal plek menggantikan baut as roda orisinal yang menempel pada motor. Jadi, brader n sista lebih hemat biaya, karena cukup tebus jalunya saja,” ucap Leecun, empunya Hollywood Motorsport (HMS).

Masih ucap pria yang ngepos di Jl. Otista Raya, Jakarta Timur. “Jadi, kalo sebelumnya loe ragu mau pasang jalu as roda tapi mesti ganti as roda versi after marketnya, sekarang enggak usah ragu lagi. Karena kalo mau pasang jalu ini, enggak perlu copot as roda orisinalnya,” wantinya.

Peranti yang dibanderol Rp 250 ribu/set (2 pcs) ini tersedia untuk semua jenis tunggangan, baik bebek, sport maupun matik. Pilihan warnanya juga beragam; emas, merah, hitam dan silver. Tertarik? Langsung saja mampir di gerai HMS di alamat yang tertera di atas. Monggo...

Hollywod Motorsport: 021-8507594

Text: Banar (bhandhes_79@yahoo.co.id),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Banar
  284 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (40)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !