Bermitra Dengan Gresini Racing, Produk Indonesia Banyak Dikenal Dunia
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
MOTO2 & MOTO3
18
Nov
2016

Bermitra Dengan Gresini Racing, Produk Indonesia Banyak Dikenal Dunia

  1724   0
kerjasama R9 dengan Gresini Racing di balap Moto2
kerjasama R9 dengan Gresini Racing di balap Moto2

JAKARTA, ME. PT Anantha Jaya sebagai pabrikan knalpot racing R9 Racing Generation kembali menjadi sponsor balap internasional, bradsis. Masih bermitra dengan Gresini Racing, kini R9 akan mengambil bagian di kejuaraan Moto2 bersama Tim Federal Oil Gresini Moto2. Gak sedikit lho produk Indonesia yang dikenal dunia karena tim ini..

Sejak tahun 1996, knalpot R9 sudah diproduksi dan memiliki desain, suara, dan kinerja knalpot yang digemari para pecinta balap, bradsis. Semua itu karena proses produksi yang berkualitas dengan menggunakan bahan stainless steel, titanium, dan karbon.

Seperti yang sudah tim ME beritakan di tahun lalu, Mario Ganie, CEO R9 Exhaust berkeyakinan setelah Moto3, R9 akan melanjutkan ke Moto2, bahkan di 2020 MotoGP menjadi targetnya, bradsis.

Mario mengatakan usai dua tahun terlibat di Moto3, R9 diidentifikasi untuk menindaklanjuti promosi produknya. Kerjasama ini disambut baik dan bakal memberikan eksposur untuk R9 di panggung internasional.

"Kami berharap untuk dapat memberikan kontribusi yang solid dalam rangka untuk menyelesaikan paket teknis tingkat atas dan mencapai hasil yang besar bersama-sama," tambah Mario dalam keterangan persnya.

Fausto Gresini juga mengatakan kerjasama dua musim lalu mendapatkan hasil yang memuaskan, "Knalpot R9 kembali bergabung dengan perusahaan Indonesia (Federal Oil) yang juga menjadi sponsor di Moto2, dan ini merupakan dukungan bersama untuk menjadi tim teratas di kejuaraan balap Internasional."

Selain knalpot racing R9, produk Indonesia lainnya yang bekerjasama dengan Gresini Racing ada Respiro, Federal Oil, Aspira, dan Suryanation Motorland. Sebagai catatan, di Moto3 pembalap Gresini Racing mampu menempatkan diri di 10 besar pada musim balap 2016, dan di Moto2 Tim Federal Oil Gresini sudah berada di 5 besar, bradsis..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  51 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !