DC Shoes Bakal Ajak Konsumen yang Beruntung Nonton Langsung MXGP 2017 di Pangkal Pinang
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOCROSS
21
Nov
2016

DC Shoes Bakal Ajak Konsumen yang Beruntung Nonton Langsung MXGP 2017 di Pangkal Pinang

  3368   1
DC Shoes-MXGP
DC Shoes-MXGP
Yusar Odang
Yusar Odang

JAKARTA, ME. DC Shoes semakin serius untuk melebarkan sayapnya di dunia otomotif nasional, bradsis. Selain mensupport beberapa pembalap, brand sepatu asal California, Amerika, ini juga berencana mengajak nonton langsung ajang FIM World Motocross Championship (MXGP) 2017 pada seri Pangkal Pinang, Indonesia..

Informasi ini diungkapkan langsung oleh Yusar Odang, selaku Marketing Manager DC Shoes Indonesia. Menurutnya, DC Shoes ingin memanfaatkan momentum Indonesia sebagai tuan rumah MXGP 2017 dengan mengajak konsumennya nonton langsung, sekaligus bertemu dengan juara dunia MXGP 2016, Jeffrey Herlings.

“Tahun depan, Indonesia menjadi salah satu tuan rumah MXGP. Rencananya jika DC Global mengizinkan, kita bakal bikin undian buat para konsumen untuk mengajak mereka ke Pangkal Pinang untuk nonton MXGP 2017 sekaligus bertemu dengan Jeffrey Herlings,” ungkap Yusar Odang.

“Di MXGP 2017 nanti, Farhan Hendro, salah satu crosser yang kami support juga mendapat wild card untuk turun di MXGP. DC Shoes tentunya juga selain mengajak konsumen, juga ingin memberikan dukungan langsung kepada pembalap yang kami support,” tambah pria yang akrab disapa Dede ini.

Dede juga menambahkan, dalam melebarkan sayapnya ke dunia otomotif, biar pun DC Shoes juga punya produk kaos, mereka tetap fokus di sepatu. Jadi, meskipun ada pembalap yang disupportnya juga punya brand apparel sendiri, DC Shoes tetap support asal mereka tidak punya produk sepatu, bradsis.

“DC Shoes baru kuat di otomotif tahun ini, sebelumnya kami fokus di skateboard, BMX, dan olahraga ekstrem lainnya. Jadi dengan mensupport beberapa pembalap nasional, kami juga ingin menunjukkan kalau DC Shoes itu intinya life style yang bisa masuk ke segala segmen,” pungkas Dede.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan, vitalmx.com
  82 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
min juara dunia mxgp tahunini bukannya tim gajser ya?
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (50)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !