Talenta Muda Viar Racing Angkat Trophy Lagi di Grasstrack Kediri
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
MOTOCROSS
23
Nov
2016

Talenta Muda Viar Racing Angkat Trophy Lagi di Grasstrack Kediri

  1563   0
Viar racing team
Viar racing team
Viar racing team
Viar racing team
Viar racing team
Viar racing team

JAKARTA, ME. Dalam ajang balap yang membutuhkan fisik dan menguji mesin motor, tim Viar Racing mampu menjawabnya dengan 4 trophy di 4 kelas, bradsis. Dalam ajang balap IRC Powertrack seri keempat yang bertempat di sirkuit Wisata Gunung Kelud, Kediri, Jawa Timur, pada (19-20/11), Viar Racing Team bisa pulang dengan senyum lebar..

Empat pembalap Viar Racing Team kembali turun gunung dalam event ini, bradsis. Balap kali ini berlangsung seru, karena hujan terus mengguyur dan pastinya menyulitkan para pembalap. Dengan lebar track 8 meter dan panjang 1,8 km, serta kontur tanah yang berpasir, ketangguhan motor dan pembalap benar-benar teruji.

Di empat kelas, Viar Racing Team mampu membawa pulang trophy, di antaranya Evan Krisna juara pertama di kelas Mini Moto, Senna juara kedua di kelas FFA Junior, Peter Tanujaya juara ketiga di kelas Adventure 35+, dan Rivaldi Julian juara keempat di kelas FFA Senior.

“Namun bagaimanapun tetap harus disyukuri, karena setidaknya kami masih dapat meraih podium walaupun agak kesulitan, karena karakter jalur yang berpasir dan juga basah, karena diguyur hujan cukup membuat kami harus berhati-hati. Jika salah mengambil momentum, maka bukan tidak mungkin akan terjatuh,” papar Piter dalam siaran persnya.

Area Marketing Viar Indonesia wilayah Jawa Timur, Harris Suprapto, mengungkapkan kebanggaannya, kepada talenta-talenta muda yang telah beraksi tersebut. Kualitas yang patut dipertimbangkan akan membawa pencapaian yang luar biasa, bradsis..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  26 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !