Harley Davidson Club Indonesia (HDC) Pengcab Jakut, Terus Jalin Kebersamaan, Kekeluargaan, dan Persaudaraan
GM Juli 2015
SSS chain
Jakarta Custom Culture 2017
ME-COMMUNITY
24
Nov
2016

Harley Davidson Club Indonesia (HDC) Pengcab Jakut, Terus Jalin Kebersamaan, Kekeluargaan, dan Persaudaraan

  6960   0

JAKARTA, ME. Kopdar alias kopi darat merupakan kegiatan berkumpulnya para pengguna dari klub atau komunitas. Tujuannya sebagai ajang bertatap muka atau sharing soal motor di tongkrongannya atau basecamp. Di situlah terjalin keakraban dari semua member satu sama lainnya, bradsis..

Untuk itu, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pengcab Jakut mengadakan kegiatan yang bertemakan ‘Gathering HDCI’ Pengcab Jakut pada minggu lalu (20/11). Karena salah satu anggota HDCI ada yang dekat dengan Polisi Militer Angkatan Laut, maka dipilihnya tempat yang representatif, yakni PUSPOMAL daerah Kelapa Gading, Jakut.

Acara tersebut dihadiri oleh semua Pengcab yang dikoordinir oleh Pengcab Jakarta: Jaksel, Jakpus, Jaktim, Jakbar, Tangerang, Kota Bekasi, Kab Bekasi, Cilegon. Di luar itu juga dihadiri oleh beberapa club lainnya loh.

"Kami semua bersatu dalam 1 inti grup, yaitu HDCI Jakut. Dengan kerjasama kelima sub club HDCI Jakut ini yang membuat acara tersebut bisa berlangsung dengan baik," jelas Pascal sebagai Ketua Panitia Acara.

"Gathering ini merupakan inti dari HDCI yaitu Kebersamaan, Kekeluargaan dan Persaudaraan antar member HDCI dan saya menghargai usaha dari Pengda Jakarta melalui Pengcab Jakarta Utara,” kata Komjen Pol (Purn). Nanan Soekarna, Ketum HDCI yang juga turut hadir.

Dalam mensukseskan acara gathering tersebut Pengcab Jakut dibantu sekaligus menyatukan 5 club dalam satu kepanitiaan, yaitu FGC, D'bangorz, BOS, 121 chapter dan Monkey Wrench Garage daerah Kelapa Gading, Jakut.

"HDCI sebagai organisasi Harley Davidson (H-D) yang diakui sekaligus mewakili nama Indonesia dikalangan Bikers H-D di dunia. Maka, HDCI akan selalu mendukung semua klub dan bikers Harley Davidson yang ada di Negeri ini, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," tutup Ferdo, Ketua Humas & Media HDCI.

Sejarah panjang tentang HDCI akan tetap mengukir di segala kegiatan yang mengutamakan Kebersamaan, Kekeluargaan dan Persaudaraan bagi bangsa Indonesia ini, khususnya dunia bikers di Tanah Air. Bravo, HDCI!

Text: Teguh (teguh_028@yahoo.co.id),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  135 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !