Irfan dan Rheza Berbagi Pengalaman Balap di SMK Ksatrian Purwokerto
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ROAD-RACE
27
Nov
2016

Irfan dan Rheza Berbagi Pengalaman Balap di SMK Ksatrian Purwokerto

  9254   0
HDC Tour Purwokerto
HDC Tour Purwokerto
HDC Tour Purwokerto
HDC Tour Purwokerto
HDC Tour Purwokerto
HDC Tour Purwokerto

PURWOKERTO, ME. Seperti pada seri Honda Dream Cup (HDC) 2016 sebelumnya, di seri pamungkas kali ini yang digelar di Purwokerto (26-27/11), Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas, menyambangi SMK Ksatrian Purwokerto untuk melakukan kegiatan HDC Tour bersama perwakilan pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT)..

Kegiatan HDC Tour ini bertujuan untuk mengadakan sesi sharing seputar safety riding, perkembangan produk, dan teknologi sepeda motor Honda. Gak ketinggalan juga program pengembangan balap dari Honda itu sendiri, termasuk di dalamnya Honda Dream Cup (HDC), kepada lebih dari 90 siswa yang hadir, bradsis.

Di HDC Tour kali ini, sesi sharing pengalaman balap diberikan langsung oleh Irfan Ardiansyah dan Rezha Dhanica. Duo pembalap AHRT ini cukup berprestasi dengan berhasil mengibarkan bendera merah putih pada ajang balap dunia Suzuka 4 Hours 2016 di Jepang. Mereka berbagi pengalaman dalam mengembangkan skill balapnya hingga pengalaman memacu motor di berbagai ajang balap sepeda motor di tingkat lokal ataupun tingkat internasional.

"Melalui HDC Tour ini, kami harapkan Honda mampu menularkan berbagai semangat positif. Mulai dengan kepedulian terhadap kelestarian alam melalui pengaplikasian teknologi ramah lingkungan Honda PGM-FI, perilaku aman berkendara di jalan raya sesuai dengan prinsip safety riding, hingga sportifitas dan semangat juang seperti apa yang selalu Honda kobarkan dalam pembinaan tim balapnya," pungkas Marketing Promotion Supervisor Regis Octaviano Prabowo.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  293 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !