Tim Terbaik HDC 2016, IRC Antar TriJaya Racing Borong 4 Juara Umum
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ROAD-RACE
28
Nov
2016

Tim Terbaik HDC 2016, IRC Antar TriJaya Racing Borong 4 Juara Umum

  10490   0
Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya
Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya
Dodiyanto & Rudi Hadinata
Dodiyanto & Rudi Hadinata

PURWOKERTO, ME. Debut tahun perdana Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya balapan bersama Honda langsung sukses meraih 4 juara umum dan menjadi The Best Team dalam gelaran Honda Dream Cup (HDC) 2016. Hal ini tentunya juga merupakan dukungan ban IRC yang sukses mengantar tim balap asal Bandung tersebut meraih prestasinya, bradsis..

Tim Honda Trijaya yang digawangi Rudi Hadinata selaku pemilik tim sukses meraih juara umum di berbagai kelas, mulai dari HDC 3, HDC 4, HDC 6 dan HDC 7. Keempat predikat juara umum tersebut diraih pembalap seeded Awhin Sanjaya, juga pemula M Erfin dan Mario SA. Alhasil, melengkapi hasil juara nasional MP2 (125 cc) Kejurnas Motorprix 2016 region II (Jawa) yang direnggut rider yang sama, Awhin Sanjaya.

“Untuk kondisi kering, dengan IRC Fasti 1 tipe slick ataupun IRC Fasti 2 yang semi-slick, ban kami sudah teruji di beberapa kejuaraan dengan meraih juara nasional ataupun juara umum,“ ujar Dodiyanto, Marketing Product Development PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban IRC yang juga hadir pada seri Final HDC 2016, Purwokerto (27/11).

“Untuk ban basah IRC Fasti3 di musim balap 2017, kami pastikan akan memiliki model terbaru dan kami yakin akan sangat perform, karena telah diuji di Proving Ground Gajah Tunggal di Karawang. Di sana memang ada fasilitas pengujian ban pada trek basah. Kita riset mendalam untuk terus memperbaiki kualitas. Menjadi yang terbaik itu butuh kerja keras,“ pungkas Dodiyanto yang tampak sumringah karena tahun ini banyak menuai prestasi, termasuk juara nasional Sport 150 cc.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan, istimewa
  285 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !