Iritnya Honda BeAT Series, Sanggup Tembus 57 KM/Liter Lho!
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-UPDATE
29
Nov
2016

Iritnya Honda BeAT Series, Sanggup Tembus 57 KM/Liter Lho!

  1618   0
Test uji irit Honda Beat
Test uji irit Honda Beat
Test uji irit Honda Beat
Test uji irit Honda Beat
Test uji irit Honda Beat
Test uji irit Honda Beat

JAKARTA, ME. Kontribusi penjualan skutik Honda BeAT series mampu menyentuh 37,37% secara nasional sejak Januari - September 2016, bradsis. Dalam rangka regional Public Launching PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer motor Honda di Jakarta dan Tangerang, melakukan kompetisi uji irit konsumsi bahan bakar..

Dengan melibatkan komunitas Asosiasi Honda Jakarta dan beberapa pelajar, uji irit ini dilakukan dengan rolling city sejauh 70 km dengan jalur; Gunung Sahari - Kramat - Dewi Sartika - Kalibata - Jalan Raya Bogor, dan finish di salah satu cafe di Taman Mini Indonesia Indah.

Uji irit kali ini dimenangkan oleh Agung, anggota dari AHJ, dengan cacatan bensin 57,826 km/liter. "Untuk pengetesannya dibilang full to full, berhubung jam sibuk pulang kerja, jadi kondisi macet, dan gue coba mainin gas yang stabil, kurang lebih di kecepatan 70 km/jam," kata Agung.

Di pengetesan kali ini, Agung menggunakan BeAT eSP. Namun, ada juga yang menggunakan BeAT Pop, bradsis. Dengan banyaknya varian BeAT, loe nggak perlu takut, karena setiap varian memiliki gaya dari masing-masing calon konsumen, seperti halnya BeAT Street.

BeAT Street cocok buat loe yang berjiwa petualang, apalagi yang menyukai olahraga ekstrim seperti skateboard. Di wilayah Jakarta, motor ini dibandrol Rp 15.450.000 (OTR Jakarta) dengan 1 pilihan warna hitam..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  43 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !