Gak Cuma Pembalapnya, Honda Juga Apresiasi Tim Balap dan Paddock Terbaik di HDC 2016
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ROAD-RACE
29
Nov
2016

Gak Cuma Pembalapnya, Honda Juga Apresiasi Tim Balap dan Paddock Terbaik di HDC 2016

  1875   0
HDC 2016
HDC 2016
Trijaya Racing raih tim terbaik HDC 2016
Trijaya Racing raih tim terbaik HDC 2016
ART Yogyakarta raih paddock terbaik
ART Yogyakarta raih paddock terbaik

PURWOKERTO, ME. PT Astra Honda Motor (AHM) sukses menggelar ajang balap One Make Race (OMR) yang bertajuk Honda Dream Cup (HDC) 2016. Selain mengapresiasi para juara di masing-masing kelas yang diperlombakan, AHM juga memberikan penghargaan buat tim terbaik, serta paddock terbaik, bradsis..

Seperti diberitakan sebelumnya, untuk tim terbaik jatuh kepada Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya. Tim balap asal Bandung ini mencetak sejarah sebagai tim baru yang bergabung bersama Honda dan langsung meraih 4 juara umum dan predikat tim terbaik.

“Ini prestasi membanggakan bagi kami. Semua ini berkat kerja sama semua kru tim dan pembalap kami. Terima kasih kepada Honda atas apresiasinya,” ungkap Rudi Hadinata, selaku owner tim Trijaya Racing, saat ditemui malam penghargaan HDC 2016 di Purwokerto (27/11).

Sementara untuk paddock terbaik jatuh kepada tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Yogyakarta), bradsis. Memang menurut pandangan mata tim ME, paddock ART Yogyakarta ini cukup bagus dan nyaman dengan dekorasi sekat-sekat partisinya. Mulai dari tempat parkir motor balap, serta tempat istirahat pembalap dan kru tim tertata rapih dan bersih.

“Kita terus selalu menyempurnakan paddock, termasuk dengan berbagai tambahan perangkat penunjang,“ ujar Slamet Suroto selaku manajer ART Yogyakarta, juga ART pusat.

Dengan adanya kategori paddock terbaik ini, tentunya bisa menjadi motivasi bagi tim-tim lain untuk menata kembali paddocknya masing-masing agar lebih rapih lagi, bradsis..

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  50 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !