Paket Bore Up Honda Vario 125, Cuma Rp 1 Juta Aja!
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
UPGRADE PERFORMA
01
Des
2016

Paket Bore Up Honda Vario 125, Cuma Rp 1 Juta Aja!

  24481   1

JAKARTA, ME. Memang kalo sudah demen yang namanya high speed, mau gak mau motor kesayangan kudu masuk bengkel alias di-upgrade agar tarikannya makin top markotop alias ngibrit. Salah satunya dengan menaikkan kapasitas mesin atau biasa disebut bore up. Nah, buat yang kantongnya cekak, paket bore up ini bisa jadi rujukan, bradsis..

“Paket bore up-nya pakai diameter seher 60 mm dan beberapa peranti pendukung lainnya. Penambahan itu tergantung part apa aja yang mau diaplikasikan. Begitu juga biayanya yang masih terjangkau,” papar Julius Johny Holle, mekanik sekaligus owner JHM Pro, yang prosesnya kelar selama 2 hari.

Seperti yang ditawarkan bengkel JHM Pro yang buka di Jl. Karya Barat 2, No. 56A, Daan Mogot, Jakarta Barat, ini buat Honda Vario 125 maupun 150.  Paketan ini juga sudah dibuktikan dengan mengikuti fun race di Sentul, Bogor, Jawa Barat, dan kerap naik podium juga, bradsis. Sedang biayanya masih terjangkau atau sesuai pilihan bore up yang mau diaplikasikan.

Paketan tersebut terdiri dari bore up atau hanya blok dan seher diameter 60 mm yang dihargai Rp 1 juta. Dari blok dan seher ditambah sama noken as custom, per klep, piggyback, dan injektor menjadi Rp 3,85 juta. Buat Vario 125 yang mau bore up, ada penambahan bosh pen dengan bahan yang berkualitas tinggi alias bukan custom. Karena ukuran pen seher Vario cepekjigo (125) ini berbeda sama Vario 150.

“Yup, kita kasih bosh pen untuk Vario 125 yang bore up jadi 163 cc. Nah, kalo masih kurang greget tarikannya, kita ada paket CVT. Di antaranya kipas, rumah puli, roller, per CVT, kampas ganda, mangkok kampas ganda, per kampas ganda. Untuk ukuran roller dan per CVT tergantung dari permintaan mesin. Biayanya hanya Rp 1,7 juta,” lanjut Papi, panggilan akrab Julius Johny Holle.

JHM Pro: Jl. Karya Barat 2, No. 56A, Daan Mogot, Jakbar. Telp: 0812-84982246.

Text: Teguh (teguh_028@yahoo.co.id),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Teguh
  157 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
Wa ada ga
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !