Cara Unik Kutu Community Kampanye Safety Riding, Gelar Lomba Mewarnai Helm Anak
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
01
Des
2016

Cara Unik Kutu Community Kampanye Safety Riding, Gelar Lomba Mewarnai Helm Anak

  10438   0
Lomba mewarnai yang diadakan oleh Kutu Community
Lomba mewarnai yang diadakan oleh Kutu Community
Mewarnai Menjadi Campain Unik Kutu Comunity
Mewarnai Menjadi Campain Unik Kutu Comunity

BANDUNG, ME. Unik juga cara brad n sist dari Kutu Community menanamkan kesadaran pentingnya safety riding pada anak usia dini. Bertempat di kota Bandung, Kutu Community menggelar kampanye keselamatan berkendara dengan lomba mewarnai helm anak yang diikuti 30 orang anak berusia 6-10 tahun..

Antusiasme para peserta sangat terlihat di acara ini, karena sejak pukul 9 pagi peserta lomba sudah berdatangan ke lokasi, bradsis. “Dalam lomba ini, kami ingin menanamkan pentingnya penggunaaan helm dan memberikan wadah kreatifitas kepada anak-anak yang notabene adalah generasi penerus bangsa,” ujar Sam Alpha, Ketua Kutu Region Bandung.

Terbilang menarik dan unik dikarenakan seluruh peserta belum pernah mewarnai dengan media helm. “Aku senang menggambar, tapi baru kali ini aku mewarnai helm,” ujar Anzani Naraswary, bocah 6 tahun yang datang bersama orang tuanya.

Seluruh peserta diberikan waktu 2 jam untuk mewarnai salah satu helm yang menjadi sponsor acara yaitu JP Helmet. Tim juri merasa kesulitan menilai karya anak-anak ini, dan akhirnya terpilihlah 5 pemenang terbaik.

“Lomba mewarnai helm juga bagian dari upaya kami dalam menanamkan pentingnya keselamatan berkendara sejak usia dini. Diharapkan anak-anak akan terpatri pentingnya helm saat dewasa nanti. Terima kasih kepada JP Helmet yang telah mendukung acara ini,” tutup Sentot Soe, Ketua Umum Kutu Community.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  252 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !