Punya Markas Baru, Komunitas Airbrush Indonesia Gelar Syukuran Seketariat Barunya
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-COMMUNITY
04
Des
2016

Punya Markas Baru, Komunitas Airbrush Indonesia Gelar Syukuran Seketariat Barunya

  5994   0

TANGERANG, ME. Belum lama ini, Komunitas Airbrush Indonesia (KAI) baru aja menggelar syukuran, bradsis. KAI yang udah terkumpul lewat dunia maya sejak 2010 ini akhirnya diresmikan di Jakarta tahun 2013. Di tahun 2016 ini, mereka pun akhirnya resmi mendirikan sekretariat mereka..

“Tujuan didirikannya KAI untuk sharing dan belajar bareng bagi pecinta seni airbrush. Jadi, kita bisa mengenal satu sama lain para airbrusher. Serta tahu seputar teknik airbrush, mulai cara pengecatan sampai finishing yang bagus,” ungkap salah satu pendiri KAI, Jhoni Ilmawan atau yang sering disapa AJ.

Seiring waktu perjalanannya, KAI sering mengadakan acara kontes modifikasi motor atau kontes battle airbrush dari tahun 2015. Sebelumnya, pernah ada tempat berkumpulnya para seniman airbrush. Namun tahun 2016 ini, KAI meresmikan seketariat baru sekaligus syukuran dengan potong tumpeng di daerah Ciledug, Tangerang, serta kopdar antar airbrusher.

Dengan adanya seketariat KAI, akan lebih membuka pintu pecinta airbrush untuk terjun langsung melalui sharing ilmu airbrush, bradsis. Baik cara penyemprotan, membuat pola, sampai finishing. Gak cuma itu, KAI juga menyediakan tempat kursus belajar airbrush lho!

“Nah, buat yang pengen mahir dalam pengecatan airbrush, bisa langsung datang ke alamat seketariat KAI di Jl. Hasyim Ashari, Ciledug, Tangerang atau bisa menelpon ke Humas KAI,” tutup Agus Varian, Ketua KAI. Mantab!

Susunan Organisasi KAI

Ketua: Agus Varian, Wakil Ketua: Jerry, Bendahara: Andra, Seketaris: Bagus Setio, Humas: Joni Ilmawan.

Sekretariat KAI : Jl. Hasyim Ashari, Ciledug, Tangerang. Telp : 0877-15134343

Text: Danu (redaksi@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Danu
  237 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !