Builder Indonesia Timba Ilmu Sampai ke Negeri Jepang
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
04
Des
2016

Builder Indonesia Timba Ilmu Sampai ke Negeri Jepang

  10560   0
Yokohama Hot Rod Custom Show ke 25
Yokohama Hot Rod Custom Show ke 25
Yokohama Hot Rod Custom Show ke 25
Yokohama Hot Rod Custom Show ke 25
Yokohama Hot Rod Custom Show ke 25
Yokohama Hot Rod Custom Show ke 25
Yokohama Hot Rod Custom Show ke 25
Yokohama Hot Rod Custom Show ke 25

JAKARTA, ME. Lima builder Tanah Air disebut sebagai Best of The Best Suryanation Motorland 2016 kini tengah berada di Jepang dalam kunjungan event Yokohama Hot Rod Custom Show ke-25. Bukan sekedar kunjungan, Naga Lima yang menjadi The Greatest Bike Suryanation Motorland 2016 juga bakal bersanding dengan motor custom dari banyak negara, bradsis. Bahkan, perjalanan ini masih berlanjut dengan mengunjungi workshop builder ternama Jepang..

“Selama dua hari penuh (3/12-4/12) mereka akan berada di Pacifico Hall tempat berlangsungnya acara Yokohama Hotrod Custom Show ke-25. Setelah event, kita akan bersama-sama mengunjungi beberapa workshop builder yang berada di Tokyo. Selama total 8 hari rombongan akan mengikuti berbagai rangkaian agenda yang sudah kami siapkan selama di Jepang,” jelas Ari Kusumo Wibowo selaku Brand Manager Surya PT. Gudang Garam.  

Naga Lima yang menjadi salah satu perwakilan dari Indonesia bakal berjejer dengan motor-motor custom karya builder dari mancanegara. Kemarin malam, builder-builder Indonesia ini menghadiri acara pre-party, dimana acara ini dikhusukan untuk beberapa tamu saja, bradsis. Di sinilah builder Indonesia berkesempatan mengenal lebih akrab dengan builder-builder dari beberapa negara, seperti Amerika, Rusia, Taiwan, dan negara-negara lainnya.

Hadirnya Naga Lima di event ini bakal menjadi kesempatan untuk unjuk gigi karya anak bangsa. Pasalnya, ribuan pasang mata bakal secara langsung mengapresiasi karya builder-builder yang menjadi peserta.

Usai acara Yokohama Hot Rod Custom Show, robongan bakal mengunjungi beberapa workshop, di antaranya workshop 46 Works untuk bertemu dengan builder Shiroh Nakajima dan workshop Cherry’s Company milik Kaichiroh Kurosu yang bertempat di Tokyo.

“Dalam kesempatan ini builder dari Indonesia bisa melihat langsung workshop mereka dan yang paling penting adalah dapat berbagi ilmu dengan builder top dunia tersebut,” lanjut Ari.

Perjalanan ini masih tetap berlanjut dengan mengunjungi beberapa destinasi wisata seperti musium, kuil, dan rumah kediaman kaisar Jepang. Pencarian ilmu akan berakhir di Gunung Fuji, bagi masyarakat sekitar gunung ini merupakan gunung paling suci. Nantinya, rombongan juga akan mengunjungi pemandian air panas yang masih sangat tradisional, bradsis..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  259 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !