Sokbreker Yamaha NMAX, Rebound Jadi Soft Banget
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-AKSESORI
07
Des
2016

Sokbreker Yamaha NMAX, Rebound Jadi Soft Banget

  6401   0

JAKARTA, ME. Berbagai macam merek dan tipe peranti peredam kejut belakang buat tunggangan kesayangan beredar di pasaran. Seperti sokbreker belakang merek Z1 Racing ini yang diperuntukkan ke Yamaha NMAX. Tapi, fitur suspensi ini berbeda dari yang ada di pasaran, bradsis..

Saat tim ME menekannya, tendangan balik dari sokbreker ini terlihat lembut alias soft. Jadi, buat meredam jalanan yang bergelombang di Jakarta atau di daerah masih cukup nyaman. Kecuali lubang besar yaa, bradsis. Peranti yang berkelir hitam dan merah maroon tersebut mempunyai 2 setelan (type B).

“Yang satu buat setingan rebound dan berikutnya preload. Untuk setelan rebound bisa diatur dengan cara diputar dan buat preload juga sama, putar ke kiri atau kanan guna menyeting keras atau lembut dari peranti tersebut,” papar Mona, Manager Toko Ultra Speed Racing (USR), yang membandrol harga Rp 2,75 juta.

Nah, di bagian atas pegangan sok asal Jepang ini terdapat baut untuk isi atau pembuangan gas. Jadi, jangan sekali-sekali membuka peranti tersebut, kecuali rusak atau mau isi gas alias rekondisi sama yang ahlinya.

Ultra Speed Racing (USR) : Jl. Daan Mogot, KM. 11, Cengkareng, Jakarta Barat. Telp: 0817-858080.

Text: Teguh (teguh_028@yahoo.co.id),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Teguh
  24 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !