Uji Ketangguhan, Corsa Panaskan Road Race Pandeglang
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-ADVERTORIAL
08
Des
2016

Uji Ketangguhan, Corsa Panaskan Road Race Pandeglang

  3627   0
Road Race Open 2016
Road Race Open 2016
Road Race Open 2016
Road Race Open 2016
Road Race Open 2016
Road Race Open 2016

JAKARTA, ME. Bertempat di alun-alun kota Pandeglang, dengan sirkuit non permanen, event Road Race Open 2016 kembali diadakan oleh Bupati Karawang. Ini merupakan keberlanjutan dari kerjasama setelah sukses mengadakan Corsa NHK Kejurda 100% Banten Race Championship 2016, bradsis..

Road race seperti ini diharapkan bisa menjadi wadah bagi para pemuda Pandeglang yang doyan dengan dunia balap. Tiga kelas utama yang terus dihadirkan di antaranya, Kelas 130 Std Pemula Pandeglang, Kelas 130 TU Banten, dan Kelas 130 TU Open.  

Cuaca hujan membuat pembalap kurang maksimal untuk bejek gas, bradsis. Namun dengan penggunaan ban Corsa,  para pembalap tetap percaya diri ngegeber besutan mereka masing-masing.

“Corsa puas dengan antusiasme para pecinta otomotif di Kota Pandeglang ini. Walau hujan turun, penonton tetap berbondong-bondong untuk ikut acara Road Race Open ini. Corsa juga telah membuktikan ketangguhannya dan akan terus senantiasa mendukung acara serupa ini,” tutur Katharine Wianna Marketing Manager PT Multistrada Arah Sarana Tbk.

Dari event ini, hadirlah juara umum, di antaranya M. Daffa (Pandeglang) dari tim Necis Racing di Kelas 130 Std Pemula Pandeglang, Dammar Abi Bolang (Tangerang) dari tim Badboy 133 Jaya Pratama Salira di Kelas 130 TU Banten, dan Asep Bedun (Jawa Barat)  dari tim 3N SDM  Edel Edel D’black di Kelas 130 TU Open.

Hiburan lain datangnya dari penampilan freestyler M. Saoqi dari Soulmate Xtreme Garut, yang berhasil menghibur masyarakat Pandeglang dengan performa ban Corsa Smoke Colour. Ban Corsa yang satu ini khusus dibuat untuk nyiptain efek asap yang berwarna saat melakukan burnout, bradsis..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  29 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !