Yamaha Tasikmalaya Siapkan Promo Gabungan dan Diskon Akhir Tahun
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
11
Des
2016

Yamaha Tasikmalaya Siapkan Promo Gabungan dan Diskon Akhir Tahun

  11983   0
Dealer Yamaha Berlian Tasik
Dealer Yamaha Berlian Tasik
Edwin Permana
Edwin Permana

TASIKMALAYA, ME. Salah satu dealer Yamaha terbesar di kota Tasikmalaya, Jawa Barat, yaitu Berlian Tasik akan memberikan promo akhir tahun beserta program menarik di tahun 2017 mendatang. Promo ini khusus untuk para konsumen Yamaha di kota Santri ini, bradsis..

Saat ini menurut dealer Yamaha Berlian Tasik, penjualan terbesar disumbangkan dari model Yamaha NMAX, X-Ride, Fino sporty, Mio Z, serta V-Ixion. Jadi, untuk kembali menggenjot penjualan, mereka mengadakan promo akhir tahun ini berupa potongan tenor (jangka waktu cicilan) serta potongan uang muka di setiap pembelian produk Yamaha. 

“Kami memberikan promo akhir tahun ini berupa potongan tenor dan DP minimal. Untuk potongan tenor bisa mendapat potongan hingga 3 bulan, serta DP minimal bisa mendapatkan potongan hingga Rp 2 juta,” ujar Edwin Permana, selaku Kepala Cabang Berlian Tasik.

Sedangkan untuk program tahun depan, Berlian Tasik bakal mengadakan aktivitas promosi gabungan antara penjualan, servis, serta apparel VR46 Asia, bradsis.

“Tiap bulan setiap dealer Yamaha memang harus mengadakan program promosi penjualan di setiap titik yang menurut kami sangat besar demand atau permintaan pasar. Jika sebelumnya hanya berupa penjualan dan servis gratis, mulai Januari tahun depan, program ini akan digabung dengan aktivitas hiburan serta diskon Apparel VR46 Asia,” jelas Edwin.

Edwin juga menambahkan permintaan pasar konsumen Yamaha di Tasikmalaya juga cukup besar. Untuk inden Yamaha Tricity saja sudah dapat 2 unit dan Aerox 150VVA 1 unit, bradsis.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  369 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !