Honda Asia Motor Gaet Adly M Taufik Untuk Musim Balap 2017
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ROAD-RACE
14
Des
2016

Honda Asia Motor Gaet Adly M Taufik Untuk Musim Balap 2017

  4039   0
Adly M Taufik
Adly M Taufik
Adly M taufik
Adly M taufik

JAKARTA, ME. Memasuki pergantian tahun, tentunya bursa transfer pembalap nasional juga mulai ramai, bradsis. Kali ini, datang dari tim Honda Asia Motor yang memastikan di tahun 2017 mendatang hanya fokus pada satu pembalap seeded saja, yaitu Adly M Taufik..

Dari sumber tim ME yang dapat dipercaya, pembalap asal Subang, Jawa Barat, ini bakal menggantikan Gilang Pranata Sukma yang sebelumnya menjadi andalan Honda Asia Motor di kelas Seeded, bradsis. Tahun depan, tim asal Jakarta tersebut hanya fokus satu pembalap seeded dan tidak ada pembalap pemula.

Tim ME pun coba konfirmasi ke Adly M Taufik soal bergabungnya dengan Honda Asia Motor. “Ya, tahun depan saya bersama Honda Asia Motor. Nanti saya bakal turun di Motoprix dan Honda Dream Cup (HDC),” ujarnya.

Sementara untuk balap motorsport di Indospeed Race Series (IRS) 2017 mendatang, Adly juga mengungkapkan bakal membela tim lain yakni Ultra Speed Racing (USR), bradsis.

“Untuk IRS saya di USR, karena kontrak dengan Honda Asia Motor hanya di MP dan HDC, jadi double tim tahun depan," jelas Adly.

Semoga sukses brader di tim yang baru, dan dapat mencatatkan prestasi yang maksimal di ajang balap nasional tahun depan. Ciao..

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  80 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !