Duet dengan Rider Nasional, Rexxa Jadi Kekuatan Baru di Balap Skuter Italia
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ROAD-RACE
19
Des
2016

Duet dengan Rider Nasional, Rexxa Jadi Kekuatan Baru di Balap Skuter Italia

  3635   0
Duet dengan Rider Nasional, Rexxa Jadi Kekuatan Baru di Balap Skuter Italia
Duet dengan Rider Nasional, Rexxa Jadi Kekuatan Baru di Balap Skuter Italia

SENTUL, ME. Tim balap yang fokus balapan Vespa, yaitu Rexxa Racing Team, sepertinya tahun depan bakal mempunyai kekuatan baru untuk tahun depan. Selain menggaet Owie Nurhuda, tim asal Jakarta ini pun bakal berkolaborasi dengan tim Sandabi Skuteran, bradsis..

Rexxa Racing Team sudah sejak 2 tahun lalu memang selalu berpartisipasi di ajang balap Vespa, mulai dari Vespa Balap Indonesia (VBI) hingga Indonesia Scooter Championship (ISC). Selama mengikuti balap tersebut, tim yang mempunyai markas di Rawamangun, Jakarta, ini juga sudah beberapa kali meraih podium di dua kelas yang diikutinya, yaitu kelas SC 220 Open 4T dan SC 300 FFA.

“Tahun depan kami masih mengandalkan Owie Nurhuda, dia di tahun ini cukup bagus dengan berhasil juara 1 di kelas 220 open 4T pada ajang VBI 2016 seri Kemayoran, dan di ISC 2016 seri 2 lalu, dia berhasil juara 2 di dua kelas yang diikutinya,” ujar Tommy Riyadi, selaku Manager tim Rexxa.

Selain itu, Tommy juga menambahkan tahun depan timnya mendapat sponsor baru, yaitu Sandabi yang merupakan perusahaan minyak sawit dan mereka akan bergabung dengan tim yang sudah disupport Sandabi, yaitu Skuteran dengan rider andalannya Dadan Alamsyah.

“Sandabi bakal jadi sponsor baru tim kami tahun depan, jadi Rexxa bakal menduetkan Owie dan Dadan. Target kami akan berusaha mempertahankan raihan podium baik di ajang VBI meupun ISC tahun depan,” tambah Tommy.

Seperti diketahui, duet pembalap Rexxa Sandabi Racing Team ini keduanya merupakan pembalap, yang namanya cukup meyakinkan di ajang balap road race nasional, bradsis. Mereka pun optimis bakal menjadi kekuatan baru di ajang balap skuter Italia tersebut.

Text: Ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  81 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !