Lahirkan Banyak Bibit, Gymkhana Stuntdrift Berakhir di Bali
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-ADVERTORIAL
20
Des
2016

Lahirkan Banyak Bibit, Gymkhana Stuntdrift Berakhir di Bali

  3970   0
 Gymkhana Stuntdrift Competition Bali
Gymkhana Stuntdrift Competition Bali
 Gymkhana Stuntdrift Competition Bali
Gymkhana Stuntdrift Competition Bali

JAKARTA, ME. Pulau Bali kembali menjadi saksi berakhirnya Gymkhana Stuntdrift Competition, dengan bertempat di Pantai Metasari  Sanur, Bali (17-18/12). Sebelumnya, kompetisi ini juga telah sukses digelar di Palu dan Balikpapan, bradsis..

Penggunaan ban Corsa Platinum yang dipakai selama kompetisi ini juga telah terbukti ketangguhannya. Performa dan kualitas ban Corsa semakin terbukti dan semakin dikenal di tengah masyarakat Bali, bradsis.

Kelas yang dibuka di antaranya Regional Bali Class, Regional Matic Class, Regional Sport Class, Open Matic Class, Open Sport Class, Gymkhana Team Duet Class, dan Gymkhana Team Bikers Class.

Digelar selama dua hari, antusias peserta cukup tinggi. Terlihat dari jumlah peserta yang mencapai 60 peserta dari region Bali dan 22 peserta dari region Singaraja. Kemenangan yang didapat merupakan kado akhir tahun yang manis bagi para freestyler Bali.

“Corsa sangat antusias mendukung acara olah raga ekstrim yang sudah beberapa kali digelar di wilayah Bali ini. Nampak animo masyrakat semakin meningkat. Ajang ini menjadi wadah untuk menyalurkan bakat para drifter motorbike ini. Kegiatan seperti ini diharapkan untuk selalu diadakan rutin dan tentunya Corsa akan mendukung untuk memajukan dunia otomotif Indonesia,” tutup Katharine Wianna Marketing Manager Corsa.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  93 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !